Warga Antusias Hadiri Open House Pj Bupati Barsel

Buntok, kantamedia.com – Hari pertama Hijriyah dimanfaatkan (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan, menggelar open house di pendopo rumah jabatan Bupati Barsel, Jalan Sokekarno Hatta, Desa Sababilah, Rabu (10/04/2024).

Meskipun sempat diguyur hujan, antusiasme yang hadir dalam acara open house di rumah jabatan terlihat sangat tinggi, mulai dari para pejabat , ASN di lingkup Pemkab Barsel hingga masyarakat setempat.

Barsel Deddy Winarwan didampingi sang istri Hj. Erna Ardiani Palupi menyambut dengan ramah dan hangat para tamu yang hadir dan juga mempersilakan para tamu undangan untuk menyantap hidangan yang disediakan.

Baca juga:
Tetapkan Idulfitri 5 April, Imam Masjid Aolia Mengaku Telepon Langsung ke Allah

“Mari kita jalani Idulfitri tahun ini dengan hati yang suci, saling memaafkan, menebar kebaikan. Selamat merayakan 1445 H, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan, baik selama menjalankan tugas kedinasan maupun pribadi dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Deddy.

Pada kesempatan itu, Deddy Winarwan mengajak kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Barsel untuk terus dapat menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta terus bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

Baca juga:
Tablig Akbar Peringati HUT Barsel dan Maulid Nabi, Pj Bupati Ajak Masyarakat Tingkatkan Kerja Produktif

“Semoga apa yang telah diupayakan dalam momentum ini mampu menjadi perekat bagi kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah kearah yang lebih baik,” kataDeddy.

Dia mengungkapkan, dalam waktu yang tidak lama lagi dirinya akan mengakhiri masa jabatan sebagai Penjabat Bupati Barito Selatan.

“Tepatnya pada tanggal 24 Mei 2024 nanti saya akan mengakhiri masa jabatan sebagai Pj Bupati Barsel. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Barsel karena selama masa jabatan saya selaku Pj. Bupati mendapat dukungan dalam membangun Barsel,” ujar Deddy yang menjabat sebagai Pj Bupati Barsel sejak 24 Mei 2023.

Baca juga:
TP PKK dan DKPPP Barsel Sosialisasikan Rumah Pangan B2SA

Dia juga mengakui masih banyak hal yang dianggap kurang dan belum bisa dituntaskan sepenuhnya. Namun demikian dia berharap kepada seluruh elemen daerah serta ASN untuk tetap memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan Barsel. (*/jnp)

Bagikan berita ini