5 Tips Memilih Warna Lipstik untuk Pemilik Kulit Gelap

Kantamedia.com – Memiliki kulit yang gelap tentu ada tantangan tersendiri dalam memilih shade . Tak hanya sulit menentukan shade foundation atau bedak, dalam memilih shade pun sangat sulit untuk menentukan warna yang cocok dengan kulit.

Lipstik suka atau tidak menjadi salah satu makeup yang dapat mempertegas penampilanmu. Dengan pilihan warna yang tepat akan membantumu tampil memesona.

Tapi jangan khawatir, kamu bisa menggunakan berikut memilih warna lipstik yang cocok untuk pemilik kulit yang gelap.

1. Warna Plum dan Berry

Untuk kamu yang memiliki kulit gelap, kamu bisa mencoba warna plum dan berry untuk lipstik kamu. Warna-warna ini menambah kesan full lips yang menawan dan menciptakan penampilan yang cantik.

2. Warna Merah

lipstik merah adalah warna yang terlihat memukau pada warna kulit yang gelap. Pilih warna seperti merah tua dapat melengkapi rona kulit hangat dan memberikan kesan glamour.

3. Warna Coklat atau Nude

Warna coklat dan nude adalah pilihan serbaguna yang cocok untuk acara santai dan formal. Pemilihan warna coklat dan nude ini memberikan tampilan natural namun tetap menambahkan sentuhan yang elegan.

4. Warna Coral dan Peach

Warna coral dan peach adalah pilihan cerah dan menyegarkan untuk warna kulit kamu yang gelap. Selain itu pemilihan warna coral dan peach ini memberikan kesan awet muda dalam penampilan kamu.

5. Warna Merah Ceri

Lipstik berwarna merah ceri adalah pilihan bagus bagi mereka yang menginginkan tampilan berani dan tegas apa lagi untuk kamu yang memiliki kulit gelap. Warna ini sempurna untuk keluar malam atau acara khusus, karena menambahkan semburat warna dan menarik ke bibir.

Semoga tips ini bermanfaat.

TAGGED:
Bagikan berita ini