Ini 5 Jurus Terkuat Naruto Uzumaki

Kantamedia.com – Nama Uzumaki tentunya sudah tidak asing nih di dunia . Karakternya yang bodoh, ceroboh, tapi sangat ceria, jelas ikonik di antara ribuan karakter anime. Penampilannya dengan setelan ninja warna oranye dan rambut kuning yang mencolok bikin karakter Naruto selalu dikenang.

Tapi, siapa sangka sih guys, Naruto yang tadinya kalah unggul dari teman-temannya, berhasil mengevolusi kekuatannya hingga bisa menyelamatkan dunia dan menyelesaikan Perang Dunia Ninja Keempat.

Semuanya berkat yang mati-matian ia lakukan serta keinginan buat selamatkan teman-temannya.

Lalu, apa saja jurus terkuat yang dimiliki Naruto Uzumaki? Melansir detikcom, berikut 5 jurus terkuat Naruto Uzumaki

1. Bijuu-dama, Naruto Uzumaki dan Rubah Ekor Sembilan

Saat Naruto akhirnya jadi jinchuriki yang sempurna, ia pun memperoleh akses ke bentuk terakhir Mode Chakra Kurama: Mode Bijuu (Binatang Berekor). Nah, inilah yang bikin kemampuan fisiknya semakin . Tapi, yang paling kuat adalah kemampuannya yang bisa mewujudkan si Rubah Ekor Sembilan, Kurama seukuran aslinya.

Bersama dengan Kurama, Naruto bisa mengendalikan bola chakra para Bijuu yang ledakannya memiliki kekuatan yang sangat sampai-sampai bisa bisa meledakan satu .

2. Rasenshuriken Bola Monster Berekor Gabungkan Kekuatan Naruto

Nah, Rasenshuriken merupakan salah satu kekuatan terbaik Naruto Uzumaki yang punya kekuatan buat membentuk kembali lanskap dan merusak apa pun yang mendekati kekuatan Sage of Six Paths. Nah, bentuk ini dicapainya dengan ciptakan Bom Bijuu-dama dan mengelilinginya dengan Rasenshuriken yang besar.

Atau bisa dibilang, jurus ini merupakan gabungan Rasenshuriken besar dan Bijuu-dama yang kecil. Nah, Bijuu-dama yang ditembakkan bakal mengorbit di sekitar Rasenshuriken. Serangan ini cukup kuat sampai-sampai selevel dengan serangan terkuat Sasuke, Panah Indra yang ditingkatkan bijuu.

TAGGED:
Bagikan berita ini