Ancam Pembully, Megawati: Jangan macam-macam

Kantamedia.com – Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Putri, menyorot banyaknya bully-an kepada dirinya selama ini. Karena itu, dia meminta kepada warganet agar tidak membullynya selama periode .

Tidak hanya itu, ke-5 Indonesia ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan pengacara khusus untuk menggugat orang-orang yang tetap membullynya selama periode pemilihan anggota eksekutif dan ini.

“Jangan macam-macam. Jangan saya di-bully. Kalau kali ini, kalau dalam kampanye ini saya di-bully, saya sudah punya lho yang namanya pengacara-pengacara,” katanya dikutip dari video yang diunggah akun @pembasmi.kehaluan.reall, Kamis (11/1/2024).

Adapun ucapan itu disampaikan Ketua Umum PDIP itu dalam pidato pembukaan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-51, Rabu (10/1/2024).

Megawati menegaskan, peringatan ini bukan sekadar ancaman saja, melainkan benar-benar serius. Meski begitu, bully-an dari tidak akan dihiraukannya lagi setelah masa Pemilu berakhir, seperti yang selama ini biasa didapatkannya.

“Saya tepati janji lho. Waktu sebelumnya saya mau dibully, mau apa, terserah. Tapi saya pernah bikin (pernyataan) jangan saya dibully waktu Pemilu. Saya bukan nakuti, itu kata kebenaran saya,” imbuhnya.

Meski begitu, ancaman ini nampaknya tidak mempan untuk netizen. Sebab, meski sudah diancam, banyak warganet yang justru menganggap peringatan yang dikeluarkan ibu Puan Maharani itu sebagai candaan.

“Dia punya pengacara, laahh kami punya tuhan. Nenek mau dipanggil tuhan kami?” seloroh akun Instagram @ifandi_syah.

“Bu, kami tidak membully, hanya mereview perilaku Ibu, dikit aja,” ujar @erickadyarsa.

“Istirahat, Bu. Negara dah nggak butuh kamu,” kata @donydond.

“Lucu ya liatnya, kalau lagi tantrum,” imbuh @farrasrafly12. (*/jnp)

Bagikan berita ini