Rangkaian HUT DWP ke 24, Lomba Paduan Suara dan Senam Kreasi Resmi Ditutup

KUALA , kantamedia.com Kapuas melalui Sekretaris Daerah Kapuas Septedy mengapresiasi terlaksananya lomba paduan suara dan senam kreasi yang digelar (DWP) Kabupaten Kapuas dalam rangka memperingati Dirgahayu DWP ke-24 Tahun.

Hal ini disampaikan Septedy saat menghadiri sekaligus menutup perlombaan tersebut yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 6 sampai dengan 7 November 2023 di Aula Kantor Bupati Kapuas.

“Saya mengapresiasi dan bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh DWP Kabupaten Kapuas atas kemeriahan yang telah diberikan dalam lomba kali ini,” tuturnya, Selasa (7/11/2023).

Dirinya menyebut, hal ini menunjukan bahwa DWP Kabupaten Kapuas sudah mampu melakukan sinergitas dan kolaborasi dengan semua organisasi yang ada,” ungkap Sekda.

Dia juga meyakini dibalik semua kegiatan yang diadakan ada nilai-nilai positif yang bisa diambil oleh semua peserta Kreasi dan Paduan Suara.

“Kalah dan menang itu hal yang biasa, tetapi itu bukan tujuan utama dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Tapi yang terpenting adalah bagaimana ibu-ibu bisa berbagi pengetahuan dan juga wawasan,” jelas Septedy.

Septedy mengharapkan melalui kegiatan ini, dapat mempererat lagi rasa persaudaraan antar sesama, khususnya ibu-ibu anggota DWP untuk bersama-sama bersatu padu membangun Kabupaten Kapuas yang hebat.

“Saya bangga kepada DWP Kabupaten Kapuas dan jajaran yang sudah menginisiasi terselenggaranya kegiatan ini dan bila perlu dapat dilakukan kembali untuk waktu kedepannya,”ungkapnya.

Kegiatan itu nampak dihadiri Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga Penasihat DWP Kabupaten Kapuas Ny. Agustina Erlin Hardi, Ketua DWP Kabupaten Kapuas Ny. Apollonia Septedy, Staf Ahli Bupati Kapuas, jajaran DWP se Kabupaten Kapuas serta Organisasi Wanita lainnya. (IBW)

Bagikan berita ini