Saat Berkunjung di Bunbes, Masyarakat Diimbau Untuk Jaga Kebersihan

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Bundaran Besar (Bunbes) Palangka Raya telah dibuka untuk umum, sehingga bisa menikmati keindahan bunbes pada waktu malam hari. Bunbes merupakan salah satu ikon Kalteng, harus terus dijaga keindahan dan kebersihannya.

Ketua Provinsi Kalimantan Tengah, mengimbau masyarakat untuk menjaga , selama berasa di sekitar bunbes tersebut.

Imbauan ini muncul sebagai respons terhadap yang beredar di sosial tentang kondisi bundaran besar Palangka Raya yang sempat kotor akibat pembuangan sampah sembarangan.

Baca juga:
Minimalkan Lakalantas, Warga Bartim Usulkan Pelebaran Jalan dan PJU

“Alangkah baiknya masyarakat bisa menjaga keindahan dan kebersihan bunbes, karena dengan kebersihan terjaga maka akan menambah nyaman saat mengunjungi tempat tersebut,” ujarnya, Senin, (01/04/2024).

Wiyatno menekankan pentingnya menjaga kebersihan bundaran besar sebagai salah satu simbol keindahan dan kebanggaan Kalteng.

Ia mengingatkan masyarakat bahwa bundaran besar Palangka Raya telah melalui pembenahan dan perbaikan, sehingga harus dirawat dan dijaga kebersihannya agar masyarakat dapat menikmati keindahan bundaran tersebut dengan aman dan nyaman.

Bundaran besar merupakan salah satu ikon Kalteng yang perlu dijaga kebersihannya. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan merawat keindahan bundaran besar ini.

Baca juga:
Wakil Rakyat Minta Pemda Buat Inovasi untuk Ciptakan Lapangan Kerja

“Setelah melalui pembenahan, kita harus menjaga agar tidak ada pembuangan sampah sembarangan yang dapat merusak keindahan dan kebersihan bundaran,” ujar Wiyatno

Wiyatno juga berharap masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan secara keseluruhan. (Mhu) 

TAGGED:
Bagikan berita ini