Apresiasi Digelarnya UCI MTB 2023, Wiyatno: Membawa Dampak Positif di Sektor Ekonomi

PALANGKA RAYA, kantamedia.com – Gelaran Union Cycliste Internationale () (MTB) Eliminator World Championship (EWC) 2023, yang dilaksanakan di depan Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Suksesnya gelaran UCI MTB Untuk kedua kalinya itu, berkat kerjasama pihak-pihak yang tergabung dalam tersebut.

Pada saat melihat secara langsung gelaran UCI MTB itu, Ketua , Wiyatno sangat mengapresiasi dari pihak panitia dan juga penyelenggara karena telah sukses event tersebut.

“Event internasional ini menjadi salah satu kebanggan bagi Indonesia khususnya Kalteng, sebab gelaran UCI MTB EWC 2023 ini untuk kedua kalinya digelar di Kalteng tepatnya Kota Palangka Raya,” ucapnya, Senin (13/11/2023).

Menurut Wiyatno, dengan digelarnya event di Kota Palangka Raya itu, tentu membawa dampak pada sektor ekonomi seperti UMKM makin meningkat penghasilannya serta yang berada di Hotel.

“Tentu ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi Indonesia khususnya Kota Palangka Raya, Kalteng yang telah terpilih atau dipercayakan sebagai tuan rumah di antara negara-negara ASEAN lainnya,”

Dirinya berharap, pada tahun depan event tersebut bisa kembali diselenggarakan di Palangka Raya, karena dalam event itu akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Tengah (Kalteng). (Mhu*) 

Bagikan berita ini