Sah! Tiko Aryawardhana Resmi Nikahi BCL

Kantamedia.com – Tiko Aryawardhana resmi mempersunting aktris sekaligus , atau BCL. Keduanya baru saja melangsungkan di Amankila Resort Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Momen pernikahan tersebut berlangsung begitu sakral dan tertutup. BCL dan Tiko pun diketahui hanya mengundang keluarga serta teman terdekat saja di momen bahagia keduanya.

Terlihat di beberapa unggahan foto yang sudah tersebar, BCL terlihat anggun dengan balutan kebaya dan wedding veil putih, lengkap dengan sarung bermotif kotak-kotak berwarna cokelat.

Dalam acara akad nikah tersebut, keduanya tampil dengan busana adat Jawa berwarna putih.

Penampilan yang akrab disapa Unge ini pun tak mendapatkan banyak pujian dari tamu undangan yang hadir saat berjalan menuju altar pernikahan. Sementara itu, Tiko mengenakan baju berwarna putih lengkap dengan blangkon.

Dalam unggahan akun Instagram @bcltiko, pasangan ini duduk bersebelahan membelakangi pemandangan laut. Keduanya nampak tegang menghadapi hari bahagia mereka untuk kedua kalinya.

Dari informasi yang dihimpun, yang menjadi wali pernikahan adalah ayah BCL sendiri.

Didukung Ayah Ashraf Sinclair

Seperti diketahui, sebelumnya BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Menjelang hari bahagia BCL, publik pun beralih kepada sikap keluarga mendiang Ashraf Sinclair, mengingat pentingnya dukungan mereka dalam momen bahagia ini.

Sebuah pertanyaan dari seorang warganet kepada ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair, melalui Instagram, memancing respon yang tak terduga.

So sad. How do u feel abt bcl moving on so quick. Must be heartbreaking. (Sangat sedih. Bagaimana perasaanmu tentang BCL yang move on sangat Cepat. Pasti menyakitkan),” tulis seorang warganet tersebut beberapa waktu lalu.

Tak disangka, ayah mendiang Ashraf Sinclair justru mengatakan bahwa ia dan keluarganya yang lain justru ikut senang dan memberikan dukungan kepada Bunga Citra Lestari.

no, in fact we are happy for her…it's almost 4 years now. (Tidak, Faktanya, kami ikut senang untuknya… sudah hampir 4 tahun sekarang.),” balasnya.

Balasan itu menuai banyak respons positif dari warganet yang menyebut bahwa ia adalah ayah mertua yang sangat baik.

“you are such a good FiL ! (Anda benar-benar seorang Ayah mertua yang baik!),” balas warganet itu lagi.

“Kita seharusnya bahagia untuknya. Dia masih muda. Melanjutkan hidup bukan berarti dia telah melupakan Arwah. Saya memberitahumu ini karena saya tahu dan saya pernah mengalami pengalaman serupa. Setelah 10 tahun, akhirnya saya setuju untuk move on dan saya masih membawa kenangan itu. @marmalademagician, Anda telah menjadi Ayah yang terbaik baginya. ❤️,” tambah warganet lainnya dalam .(*/jnp)

Bagikan berita ini