Shania Gracia Jadi Kapten Baru JKT48

Kantamedia.com – Shania Gracia atau akrab disebut Gracia JKT48 terpilih menjadi kapten baru JKT48 menggantikan rekan segenarisnya yaitu Shani Indira Natio yang sudah lulus pada (5/5/2024).

Pengumuman terpilihnya Gracia sebagai kapten baru JKT48 ini disampaikan langsung oleh Melody Laksani, perwakilan dari JKT48 Operation Team (JOT) saat pertunjukan Mini Live Performance di Meet & Greet: Spring Has Come pada (11/5/2024) di ICE BSD, Tanggerang Selatan.

“Dengan kondisi saat ini, pihak manajemen merasa perlu adanya pemimpin yang dapat menyatukan seluruh member yang juga memiliki passion dan mimpi yang kuat untuk JKT48. Pada hari ini, kami ingin mengumumkan member yang akan menjadi kapten JKT48. Dan, kapten dari JKT48 adalah Gracia,” pungkas Melody saat membacakan pengumumannya.

Baca juga:
Potret Davina Karamoy Pemeran Pelakor Cantik di 'IPAR ADALAH MAUT'

Terpilihnya Gracia sebagai kapten baru JKT48 ini pun sontak membuat riuh gembira para fans yang hadir secara langsung di ICE BSD. Gracia juga langsung mendapat pelukan hangat dan ucapan selamat dari para member yang lain.

“Jujur ini bener-bener sesuatu hal yang mengagetkan buat saya sendiri ya. Sebelumnya terima kasih banyak JKT48 Operational Team yang sudah mempercayakan sebuah opportunity yang besar kepada aku sebagai member JKT48 generasi 3 yang sudah 10 tahun ada di JKT48, terima kasih untuk kepercayaannya.” ucap Gracia saat diminta pendapatnya mengenai terpilihnya dia sebagai kapten baru JKT48.

Baca juga:
Fotonya Mejeng di Times Square, Ini Bayaran Happy Asmara Sekali Manggung

Gracia juga turut berterima kasih kepada para member dan fans yang sudah mendukungnya selama ini di JKT48. Tak lupa Gracia juga meminta kepada para fans agar JKT48 bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Terima kasih banyak juga untuk member-member semua dan juga kalian semua (fans) yang selalu mendukung aku dan JKT48 hingga sekarang. Semoga dengan adanya aku diberikan kepercayaan ini semoga JKT48 juga bisa semakin maju, tumbuh dan berkembang terus menerus bersama fans, bersama kalian semua, maka dari itu semuanya mohon dukungannya.” ungkap Gracia saat speech pertamanya sebagai kapten JKT48.

Pengumuman mengenai kapten baru sendiri memang menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para fans, bahkan semenjak Shani mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Para fans pun sebelumnya sudah banyak yang menebak-menebak mengenai sosok kapten baru JKT48, dan pada akhirnya Gracia lah yang terpilih.

Terpilihnya Gracia sebagai kapten baru JKT48 tentu bukan tanpa sebab, Gracia dipilih karena secara track record dan pengalamannya di JKT48 memang terbilang yang paling senior dari member-member yang lain.

Baca juga:
Michelle Yeoh, Aktris Asia Pertama Raih Best Actress dalam Ajang Oscar

Apalagi, Gracia juga sempat menjabat sebagai kapten Team KIII pada tahun 2020-2021. Hal ini pastinya menjadi modal dan pertimbangan JOT untuk memilih Gracia karena pengalaman dan kemampuannya dirasa cukup untuk menjadi seorang kapten.

Bagikan berita ini