Team RRQ Open Recruitment Divisi Honor of Kings

Kantamedia.com – Honor of Kings (HoK) yang awalnya populer di Tiongkok kini mulai berekspansi ke berbagai negara termasuk Indonesia. ini pun disebut akan menjadi counter kompetisi : Bang Bang di Tanah Air.

Honor of Kings adalah salah satu MOBA terbesar di dunia yang kerap menempati peringkat teratas dalam daftar game dengan penghasilan tertinggi.

Sejak awal perilisannya, game ini dikhususkan untuk region saja. Namun di 2023 silam, pihak pengembang memutuskan sudah saatnya Honor of Kings masuk ke pasar global.

Game ini sendiri memiliki jagat kompetitif yang luar biasa besar. Gelaran kompetisi piala dunia mereka di tahun lalu, Honor of Kings International Championship (KIC) menyuguhkan total hadiah USD10 juta (atau lebih dari Rp155 miliar).

Biasa disingkat dengan kata HoK, game ini mulai dilirik berbagai tim professional salah satunya Team RRQ. Tim tersebut bahkan sudah mulai membuka open recruitment untuk divisi HoK

Baca juga:
Jadi Tuan Rumah World Esports Championship 2022, Indonesia Targetkan Juara Umum

Kehadiran divisi RRQ HoK diumumkan pada Selasa (14/5/2024) melalui akun Instagram Team RRQ. Sang Raja saat ini tengah mencari pemain terbaik.

Bagaimana sih caranya kalau kepengen gabung jadi pro player Honor of Kings bersama RRQ?

“Time to rise and shine! Tunjukkan diri kalian, wahai para petarung Honor of Kings. Kerajaan memanggil kalian untuk bertarung bersama RRQ. Kalian siap?” demikian tulis RRQ melalui akun media sosial resmi dikutip Rabu (15/5/2024).

Berdasarkan informasi, para pendaftar wajib mengisi data diri mulai dari nama lengkap, email, tanggal lahir hingga rank game Honor of Kings.

Tentu saja divisi baru tersebut langsung menjadi perhatian netizen fans berat RRQ alias Kingdom yang penasaran dengan scene baru Honor of Kings.

Baca juga:
Sambut Bulan Bung Karno, Rumah Aspirasi Agustiar Sabran Selenggarakan Turnamen ML dan PUBG

“Bubarin aja divisi MLBB,” celetuk akun @abu***

“Lemon bisa nih masuk, dia jago,” sambung akun lain @khoer***

“Awas jadi badut kek divisi ML,” timpal akun lainnya @sick***

Cara Daftar Divisi Honor of Kings di Team RRQ

  • Buka link pendaftaran: https://bit.ly/RRQHOK
  • Isi data diri kalian.
  • Pilih apakah kalian mendaftarkan diri secara individu, atau sebagai tim. Jika sebagai tim, silahkan sebut nama timnya.
  • Lengkapi seluruh persyaratan administrasi lainnya.
  • Pastikan kalian adalah pemain dengan rank Master-Grandmaster.
  • Sertakan screenshot akun HOK Kalian (profile, hero favorit, dan statistik).

Jadi tunggu apa lagi, bergabunglah dengan RRQ HOK dan taklukkan scene kompetitif.

Spesifikasi minimal Honor of Kings

Honor of Kings yang kini sudah dirilis di server Asia Tenggara mulai mendapatkan perhatian para gamer, khususnya untuk mereka para pecinta game MOBA.

Digarap langsung oleh Level Infinite, perusahaan dari raksasa industri game “Tencent Games”, game ini mampu menarik minat pecinta video game melalui gameplay smooth dan menarik.

Baca juga:
KPAI Minta Kemenkominfo Blokir Game Online Mengandung Kekerasan

Hal lain yang cukup menarik dari game ini adalah persyaratan spesifikasi device yang tidak tinggi. Ini cukup mengejutkan jika menimbang kualitas grafis yang ditawarkan.

Bagi kalian yang tertarik untuk menjajal, berikut spesifikasi minimal Honor of Kings.

Bagi mereka yang ingin bermain di perangkat Android, ada kebutuhan khusus yang harus dipenuhi kalian. Pengguna Android memerlukan setidaknya versi 6 atau lebih baru, dengan RAM 1GB.

Jika ingin merasakan pengalaman bermain tanpa hambatan, maka kalian setidaknya membutuhkan device dengan Android versi 12 dan RAM 4GB.

Sementara untuk pengalaman terbaik bagi pengguna iOS, perangkat kalian harus menjalankan iOS 11 atau lebih baru, juga dengan RAM 3GB, seperti iPhone X. (*/jnp)

Bagikan berita ini