DPD Partai Golkar Gelar Kampanye Kepada Warga Jalan Mendawai Palangka Raya

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Sore itu, warga yang berada di Jalan mendawai, kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya, tampak begitu mengikuti dan menghadiri kampanye terbatas, oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Palangka Raya.

Cuaca panas tak menyurutkan warga beranjak dari tempat duduknya, untuk melihat secara langsung calon legislatif yang akan bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.

Warga juga berteriak, tatkala Calon Legislatif () dari datang di tengah keramaian warga sore itu.

Acara Kampanye terbatas itu, dipimpin Ketua DPD Partai , Fairid Naparin. Kegiatan kampanye menjadi wujud nyata komitmen DPRD Golkar Palangka Raya, lebih mendekatkan diri serta aktif berada di tengah-tengah masyarakat.

“Fokus utama dari kampanye ini adalah memperkenalkan para Calon Legislatif (Caleg) dari berbagai tingkatan, mulai dari RI, DPRD Provinsi Kalteng , hingga ,” ucap Farid Naparin, Sabtu, (06/01/2024).

Dia mengatakan, upaya tersebut bertujuan, memberikan kesempatan kepada masyarakat Palangka Raya untuk lebih mengenal figur-figur yang akan mewakili mereka di tingkat legislatif.

Fairid menyampaikan harapannya bahwa kegiatan kampanye ini akan berkontribusi positif terhadap peningkatan elektabilitas Partai Golkar di wilayah Palangka Raya.

Dengan menghadirkan Caleg-caleg yang berkualitas dan kompeten, diharapkan masyarakat akan semakin percaya dan memilih Partai Golkar sebagai representasi kepentingan mereka di tingkat legislatif. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini