Norhaini, Caleg Partai Golkar Dapil II, Siap Teruskan Program Yang Belum Terwujud

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Pemilu 2024 hanya tinggal beberapa hari saja, disisa waktu ini para Calon Legislatif (Caleg) melakukan sosialisasi kepada masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

Salah satunya yang dilakukan Norhaini Caleg Golongan Karya (Golkar) nomor urut 2 , Daerah Pemilihan (Dapil) II, dimana dirinya bersama timnya melakukan sosialisasi atau kepada warga.

Dalam silaturahmi itu, dirinya menyampaikan, akan meneruskan -program yang belum terpenuhi. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat dapat tercapai.

“Insya Allah, Saya siap meneruskan program yang belum tercapai, apalagi masih banyak aspirasi masyarakat yang belum sepenuhnya terwujud,” tuturnya.

Norhaini menyebut, menjadi wakil rakyat sebagai penyambung lidah masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya di parlemen.

“Jika nanti Saya terpilih lagi menjadi wakil rakyat, maka akan meneruskan aspirasi dari masyarakat untuk pembangunan yang lebih baik,” ungkapnya.

Pada pemilu 2024 yang digelar secara serentak, dirinya meminta masyarakat terutama Dapil II dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, jangan sampai Golput.

“Saya juga mohon doa dan masyarakat, agar saya terpilih kembali menjadi Palangka Raya supaya meneruskan program di tahun ini,” katanya.

Norhaini juga mengajak masyarakat agar menjaga Pemilu 2024 tetap aman dan damai, meski berbeda pilihan. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini