Pujian Jusuf Kalla Puji ke Anies Baswedan: Dia Orang Hebat!

Kantamedia.com – Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK), mengungkapkan alasannya menghadiri akbar Partai Nasdem dan calon presiden Anies Baswedan, di Lapangan Tegallega Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/1/2024).

Menurut JK ada beberapa alasan yang membuatnya hadir langsung pada kampanye akbar tersebut, di antaranya dia merupakan salah satu pendukung -Cawapres Anies-Muhaminin.

Selain itu, JK juga memiliki tujuan yang sama dengan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, yang juga sahabatnya yakni ingin memajukan Indonesia agar lebih baik lagi.

“Pertama saya tentu mendukung Anies yang diusulkan Nasdem kita mendukung dan sebagai sahabat ini datang bersama Surya Paloh ini baagiaman memajukan bangsa lebih baik,” kata JK ditemui di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (28/1/2024).

Lebih lanjut JK menuturkan, pada kampanye akbar yang dihadiri ribuan simpatisan Nasdem dan Capres-Cawapres Anies-Muhaminin ini, dia tidak tidak memberikan pesan apapun kepada Anies.

Pasalnya, JK menilai DKI periode 2017-2022 tersebut merupakan salah satu orang hebat di Indonesia. Sehingga, dia merasa percaya dengan kepemimpinan Anies Baswedan.

“Dia sudah hebat,” singkat JK mengakhiri sesi .

Sementara itu, sebelumnya Surya Paloh mengatakan JK merupakan sahabatnya sejak lama ketika masih berada di dan saat ini sama-sama mendukung Anies Baswedan dalam 2024.

Selain itu, Surya Paloh juga ingin menunjukkan kepada JK mengenai antusias masyarakat Jawa Barat pada kegiatan kampanye akbar Nasdem dan Capres Anies Baswedan.

“Ini senior, senior kita bersama Pak JK sahabat saya cukup lama di Golkar, beliau Ketua Umum saya Ketua Dewan Penasehat, barang kali Pak JK ini mau melihat langsung cek lapangan, di mana ini partai sahabatnya, dalam aktivitas menghadapi pemilu ini,” ungkap Surya Paloh.

Pada kesempatan tersebut, Surya Paloh juga mengucapkan terima kasih kepada JK, karena sudah bersedia hadir di Lapangan Tegalega dalam kegiatan kampanye akbar Nasdem.

Menurutnya, suatu kehormatan bagi Nasdem dalam kegiatannya bisa dihadiri oleh Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI. Selain itu, hal ini menjadi semangat bagi partai Nasdem untuk meraih hasil maksimal pada .

“Kita mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pak JK, ini suatu kehormatan bagi kita semuanya, bagaimana pun juga ini membesarkan hati kita memberikan tambahan moralitas, motivasi untuk kesiapan menghadapi pemilu,” tegasnya. (*/jnp)

Bagikan berita ini