Telkomsel Sukses Semarakkan Natal dan Tahun Baru 2024 Dengan Jaringan Broadband Terdepan

, Kantamedia.com – Melalui optimalisasi jaringan broadband terdepan serta ketersediaan produk dan layanan bernilai, Telkomsel sukses semarakkan semangat Hari Raya Natal dan Tahun Baru (NARU) 2023/2024.

Selama periode ini di wilayah Kalimantan, Telkomsel mencatatkan lonjakan trafik akses broadband hingga 10,5 persen dibandingkan dengan rerata hari biasa sepanjang 2023 atau melonjak hingga 18,92 persen dibandingkan dengan periode NARU 2022/2023 sebelumnya.

Pengamanan jaringan serta 24 jam secara remote/virtual dilakukan selama periode NARU dengan 27 lokasi khusus di wilayah Kalimantan.

General Manager Network Operations and Productivity Telkomsel Fredy Hilton Tambunan mengatakan, Telkomsel mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2023 kepada umat Nasrani yang merayakan dan selamat Tahun Baru 2024 kepada seluruh Indonesia.

“Berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Telkomsel sejalan dengan komitmennya sebagai connectivity enabler dengan layanan konvergensi terbesar di Indonesia untuk menghadirkan inovasi teknologi jaringan serta layanan terdepan guna merayakan #SemarakSemangat baru di momen NARU 2023/2024,”ucapnya.

Fredy menambahkan, selama momen NARU 2023/2024 Telkomsel telah memastikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan dalam menjalani beragam aktivitas dan komunikasi melalui berbagai langkah antisipatif yang telah dilakukan terutama di 27 lokasi khusus di Kalimantan.

“Telkomsel hadir dengan mengusung semangat kebersamaan untuk menghubungkan setiap sudut negeri guna menemani masyarakat Indonesia di momen akhir tahun melalui Program Telkomsel Siaga NARU 2023/2024,” kata Freddy.

Dia menambahkan, dalam mengantisipasi lonjakan trafik layanan broadband dengan melakukan optimalisasi jaringan broadband berteknologi terdepan serta menjamin ketersediaan produk dan layanan digital bernilai tambah bagi pelanggan di Kalimantan.

“Aktivitas digital pelanggan turut berkontribusi dalam pertumbuhan trafik penggunaan layanan data Telkomsel selama momen NARU 2023/2024 di sejumlah wilayah dibandingkan hari biasa,”ungkapnya.

Freddy menjelaskan, dalam momen Hari Raya Natal 2023 dan pergantian tahun 2024, Telkomsel dengan menghadirkan konektivitas yang andal hingga pelosok negeri dapat membangkitkan optimisme masyarakat menyambut berbagai peluang baru.

“Ke depannya, Telkomsel akan terus mendampingi masyarakat Indonesia melalui berbagai terobosan yang didukung oleh konektivitas digital berteknologi terdepan untuk menghadirkan ragam produk dan layanan solutif bernilai tambah bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya. (Mhu)

 

Bagikan berita ini