Deddy Winarwan Pimpin Langsung Pendistribusian Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Banjir

Buntok, kantamedia.com – Usai menggelar rapat koordinasi penetapan banjir, Bupati Barito Selatan () Deddy Winarwan langsung terjun ke lapangan guna menyerahkan bantuan sosial sekaligus peninjauan ke beberapa desa yang dilanda banjir di wilayah Kecamatan Dusun Selatan, Senin (22/1/2024).

Desa yang dikunjungi oleh Pj Bupati Barsel di antaranya Desa Muara Ripung, Dusun Parigi, Desa Tanjung Jawa dan Desa Mabuan.

“Bantuan sosial yang diserahkan berupa bahan pokok ini merupakan langkah awal membantu masyarakat. Kita juga meminta kepada petugas agar tetap berada di tempat dan masuk ke desa-desa untuk mengobati masyarakat yang sakit akibat terdampak banjir,” ujar Deddy.

Pada kesempatan itu Deddy juga meminta seluruh jajarannya supaya berani turun ke lapangan untuk melihat langsung kondisi banjir di sejumlah desa yang ada di daerah setempat.

Dalam tersebut Pj Bupati Barsel H. Deddy Winarwan menyerahkan secara simbolis paket bahan pokok kepada warga didampingi Sekretaris Daerah Barsel Eddy Purwanto, Kalak BPBD Barsel Alif Soraya, Kadis PUPR Ita Minarni, Kadis , Kepala Bappeda, Kasat Pol PP, Kadis KP3, Plt Kadis Kominfo, Camat Dusun Selatan, mewakili Danramil dan Polsek Dusun Selatan, serta tim dari Dinkes Barsel. (*/jnp)

Bagikan berita ini