Pemko Palangka Raya, Salurkan 1.500 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Sebanyak 1.500 paket sembako diberikan kepada para warga terdampak banjir di Posko Pahandut Seberang, Palangka Raya, Kamis (14/3/2024).

Penyaluran berupa sembako itu dihadiri langsung Pj Wali , Hera Nugrahayu bersama Kota Palangka Raya Kombes Budi Santosa.

Dalam kunjungan tersebut, sebanyak 1.500 paket sembako disalurkan kepada warga terdampak. Rinciannya sebanyak 1.300 paket bantuan dari Pemko dan 200 paket dari Polda , yang disalurkan langsung oleh Kapolresta Palangka Raya.

Hera menyampaikan, pendistribusian bantuan ini untuk memastikan kembali bahwa semua yang terkena dampak dari banjir mendapatkan intervensi dari Pemerintah Kota.

“Hari ini kita kembali meninjau langsung kondisi warga dan terdampak banjir. Di sini kita ingin memastikan distribusi logistik dan sembako tersalurkan secara merata kepada seluruh warga terdampak,” kata Hera Nugrahayu.

Hera menyebut, bahwa Pemko Palangka Raya terus berkomitmen untuk membantu yang terdampak banjir dengan berbagai upaya yang tersedia.

Berbagai langkah konkret telah dilakukan dalam membantu masyarakat terdampak, seperti penyediaan bantuan logistik, penanganan evakuasi, serta upaya pemulihan pasca-banjir. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini