Gubernur dan Ketua TP PKK Kalteng Mencoblos Dekat Istana Isen Mulang

, kantamedia.com – Gubernur Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menggunakan hak pilihnya sebagai Negara Indonesia. Didampingi Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Gubernur memberikan hak suaranya di Tempat (TPS) 2 di Jalan Ir. Juanda Palangka Raya.

Gubernur Sugianto Sabran menyampaikan harapannya bahwa masyarakat Kalteng akan berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan hak pilihnya.

“Pemilih milenial, Generasi Z, pokoknya semuanya berbondong-bondong yang mana mereka memilih terserah mereka. Bebas menggunakan hak pilihnya,” kata Gubernur seusai memberikan hak suaranya pada Rabu (14/2/2024) pagi.

Baca juga:
Jeanny Yola Winokan Jabat Kepala BKKBN Kalteng

Gubernur berharap siapapun yang terpilih nantinya bisa bersinergi dengan Eksekutif, Bupati, Wali Kota, dan Gubernur untuk membangun Kalteng.

“Sedangkan dan DPD RI, harapan saya selaku Gubernur Kalimantan Tengah, tentu bisa berkolaborasi bersama-sama secara efektif karena bersama-sama membangun provinsi jadi gampang karena Kalimantan Tengah membutuhkan anggaran yang besar. Tanpa bantuan mereka yang terpilih, Gubernur akan tertatih-tatih,” tandasnya.

Lebih lanjut, Gubernur Sugianto Sabran menambahkan siapapun yang terpilih nantinya baik wakil rakyat DPRD Kota/, DPRD Provinsi Kalteng, DPR RI, DPD RI, maupun Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) adalah yang terbaik bagi Bangsa Indonesia.

Baca juga:
Subsidi Pelaku Usaha Perikanan Sebagai Program Lanjutan

“Apapun itu, supaya menjadi bangsa yang maju bermartabat dan maju dalam sumber daya manusia,” pungkasnya. (*/jnp)

Bagikan berita ini