Plt Disdik Kalteng Akan Sampaikan Hal Strategis Kepada Gubernur

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Dinas (Disdik) Provinsi Kalimantan Tengah () menggelar Jajaran Disdik bersama seluruh Kepala , Pengawas dan Kepala TU se-Kalteng, berlangsung di halaman kantor Disdik Kalteng, Senin (05/2/2024).

Plt. Kadisdik Kalteng, M. Reza Prabowo menyampaikan, bahwa para hari ini akan dilakukan pertemuan bersama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dengan agenda Pengawas, Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB, Kepala Tata Usaha di Lingkungan Kalimantan Tengah, dilanjutkan rapat koordinasi, dan penyampaian beberapa arahan.

“Alhamdulillah di pagi hari ini kita bisa berkumpul bersama, InsyaAllah nanti kita akan melaksanakan pertemuan dengan pak gubernur. Bukan hanya rapat koordinasi, nantinya kita juga akan menyampaikan beberapa hal strategis dan nantinya pak gubernur juga akan menyampaikan beberapa arahan kepada kita,” katanya.

Ia menambahkan bahwa akan ada penyampaian Draft Surat Keputusan Gubernur terkait rotasi dan promosi di lingkungan dinas pendidikan provinsi Kalimantan Tengah. Ia meminta kepada pemegang baru untuk segera menyesuaikan diri demi mengejar ketertinggalan.

“Kita nantinya juga akan melaksanakan rotasi dan promosi di lingkungan dinas pendidikan provinsi Kalimantan Tengah. Alhamdulillah untuk draft surat keputusan gubernur sudah di tandatangani, sehingga nanti kepada yang sudah dilantik kami berpesan bahwa kita lari cepat bapak/ibu,” tuturnya. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini