Tingkatkan Kemampuan Kelola Audio System, APAVMI Gelar Seminar Audio

PALANGKA RAYA, kantamedia.com – DPD Asosiasi Penggiat Audio Visual dan Musik Indonesia (APAVMI) Prov. Kalteng, menginisiasi Audio. Kegiatan berlangsung di Aula Eka Hapakat, LT. III Kantor , Rabu (17/1/2024).

Seminar Audio dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, H. .

Dalam sambutannya H. Nuryakin menyampaikan, dengan digelarnya seminar audio ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para petugas atau operator dalam mengelola audio video system.

“Kegiatan yang digelar ini tentunya sebagai penunjang lancarnya setiap acara kedinasan, khususnya yang ada di setiap instansi di lingkungan Kalteng,” tutur , Nuryakin.

Menurutnya, Kegiatan yang digagas APAVMI dapat memberi untuk SDM pengelola audio video. Tidak hanya bagi SDM pengelola audio video di lingkup pemerintahan saja, tetapi juga swasta maupun masyarakat pada umumnya.

Perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat di era globalisasi saat ini, membuat semua harus mampu menyesuaikan diri apabila tidak ingin tertinggal,”ungkapnya.

Sekda berharap kehadiran DPD APAVMI di Kalteng, kedepannya dapat memberikan ruang untuk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah maupun pihak swasta, dalam peningkatan sumber daya manusia sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Seminar audio menghadirkan Kepala Lembaga Pendidikan David Klein (LPDK) David Klein Karnadi, sekaligus disebut juga Bapak Audio Indonesia dan merupakan Tokoh Audio Indonesia untuk menyampaikan materi terkait Video Audio System. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini