Pj Bupati Kapuas Sebut KORPRI Sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN

KUALA , kantamedia.com Kapuas bersama Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Bupati Kapuas, Rabu (29/11/2023), , S.T. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup)

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam sambutannya mengatakan, momentum ulang tahun ke-52 untuk dijadikan sebagai upaya meneguhkan KORPRI sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN.

“Saya percaya bahwa KORPRI sebagai organisasi yang sudah berkali-kali menghadapi Pilpres dan Pilkada sudah sangat paham dan terlatih untuk tetap berada dalam posisi netral dan tegak lurus dengan Negara, Pancasila dan UUD 1945,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, melalui KORPRI diharapkan semua ASN bisa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanatkan.

“Saya minta kepada seluruh pengurus KORPRI dimanapun berada untuk terus menjaga anggotanya, agar tetap tegak lurus kepada negara, Pancasila dan UUD 1945. Secara khsus, saya juga meminta keluarga besar KORPRI untuk terus menerus membentengi anggotanya dari intolerasni dan radikalisme” kata Erlin.

Peringatan Hari KORPRI nampak Turut hadir segenap Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Kepala Perangkat beserta jajaran, Anggota KORPRI Kabupaten Kapuas serta seluruh peserta upacara. (Hmskmf).

 

Bagikan berita ini