Perlu Sinergitas Yang Baik Dalam Membangun Daerah

Kantamedia.com, Palangka Raya – yang baik sangat diperlukan dalam membangun suatu daerah, agar semua pembangunan, maupun cita-cita bersama mengalami perkembangan dan kemajuan.

Wakil Ketua III , Faridawaty Darland Atjeh mengajak semua pihak baik itu pihak pemerintahan hingga masyarakat secara umum di Kalteng, supaya dapat senantiasa tetap meningkatkan sinergitas dalam upaya membangun daerah.

“Dalam membangun Sinergitas kita bersama baik lembaga legislatif, pemerintah dan juga masyarakat supaya terus ditingkatkan agar cita-cita bersama mewujudkan Kalteng maju dapat tercapai,” ucapnya, Jumat, (15/09/2023).

Baca juga:
Dewan Minta Pemerintah Perhatikan Permukiman Kumuh di Kalteng

Dia menyebut, bahwa saat ini sudah memasuki tahun politik dan tentunya suasana politik akan lebih panas. Namun hal itu jangan sampai membuat perpecahan antar masyarakat, hingga sinergitas membangun daerah itu menjadi lemah.

“Kita harus dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan, meskipun berbeda pilihan politik tapi kita ini tetap satu negara dan daerah, jadi sinergitas kita dalam upaya membangun tetap harus berjalan dan kuat,” tuturnya.

Dirinya mengimbau pada pemilu 2024 mendatang agar semua pihak dapat bersinergi mensukseskan gelaran pesta demokrasi tersebut. Tetap menjaga . (Mhu*)

Baca juga:
Ketua DPRD Kalteng: Kami Selalu Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

 

Bagikan berita ini