Polda Kalteng Diharapkan Bisa Mengambil Peran Besar Dalam Menjaga Keamanan

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Kepolisian Tengah (Polda Kalteng) memperingati hari jadi ke-29, dalam memperingati hari jadi itu Ketua , , mengharapkan, agar Polda Kalteng tidak hanya fokus pada Kamtibmas, tetapi juga pada pemeliharaan iklim investasi yang kondusif di wilayah Kalteng.

Menurutnya, di usia yang sudah dewasa itu, Polda Kalteng dapat mengambil peran lebih besar dalam menjaga keamanan tidak hanya keamanan masyarakat, namun juga keamanan aktivitas para pelaku usaha.

“Keamanan adalah bagi para investor. Dengan keamanan yang terjamin, investor akan merasa nyaman untuk menanamkan modalnya di Kalteng,” ujar Wiyatno, Jumat, (22/03/2024).

Dirinya mengapresiasi kinerja Polda Kalteng, yang akhir – akhir ini berhasil mengungkap kasus mulai kasus penjarahan Tandan Buah Segar (TBS) di perkebunan yang ada di daerah Kotim.

Bahkan kasus – kasus lainnya seperti, penyalahgunaan angkutan migas tanpa izin dan yang berhasil di ungkap dan ditangani oleh Polda Kalteng beserta dengan jajarannya.

“Polda Kalteng di usia yang cukup matang 29 tahun ini semoga semakin jaya dan sukses dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat Kalteng dari ancaman Kamtibmas dan teror,” Jelasnya.

Dia menambahkan, pada hari jadi Polda ini semua personil kepolisian semakin profesional, dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan di wilayah Kalteng. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini