Legislator Ini Apresiasi Kinerja Pol PP Menjaga Ketertiban Selama Ramadan

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Anggota Komisi A , Sudarto, menyampaikan apresiasinya kepada Satuan Polisi Pamong Praja () kota Palangka Raya atas dedikasi mereka dalam menjaga ketertiban umum.

itu adalah untuk menjaga keamanan pada saat bulan suci 1445 Hijriah, sehingga Umat dapat menjalankan ibadahnya dengan Khusuk.

Kegiatan patroli dan pengawasan yang intensif terhadap tempat-tempat telah menunjukkan Satpol PP dalam menciptakan suasana yang kondusif selama bulan puasa.

“Patroli dan pengawasan yang mereka lakukan tidak hanya menjaga ketertiban, tetapi juga mendukung umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa dengan tenang tanpa gangguan,” katanya, Senin, (18/03/2024).

Kegiatan juga diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang bisa mengganggu kekhusyukan ibadah selama ramadan.

Sudarto berharap, kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk menjaga harmoni sosial di Palangka Raya, khususnya selama momen-momen penting seperti bulan Ramadan.

Dia mengungkapkan, Satpol PP Palangka Raya telah menunjukkan bahwa mereka adalah pilar penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini