Wahid Yusuf Imbau Warga Untuk Tak Golput Saat Pemilu 2024

, Kantamedia.com – Pemilihan Umum Serentak 2024 akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Untuk itu masyarakat Kota Palangka Raya diimbau untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik, jangan sampai Golput. 

DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf mengatakan, pemilu 2024 merupakan saat yang tepat memilih para calon pemimpin. 

“Pemilu merupakan penting bagi rakyat untuk menentukan nasib bangsa dan dengan berpartisipasi menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ucapnya, Senin, (28/01/2024). 

Dia mengatakan, pemilu adalah hak konstitusional sebagai warga negara. Kita harus menggunakan dengan bijak dan cerdas, agar bisa memilih pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas, jujur, dan amanah. 

“Pada Pemilu ini masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu yang beredar di , harus cek kebenarannya terlebih dahulu,” ungkapnya. 

Dirinya juga meminta kepada masyarakat agar jangan sampai Golongan Putih (Golput) dalam proses pemungutan pemilu nanti, hal ini dikarenakan pemilu sendiri dilaksanakan setiap 5 tahun sekali.

“Saya juga mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya yang telah menyiapkan segala sesuatu untuk kelancaran pemilu,” tuturnya. 

Dia berharap tidak ada kendala teknis maupun non-teknis yang mengganggu proses pemungutan dan penghitungan suara. (Mhu). 

Bagikan berita ini