5 Zodiak Ini Lebih Pilih Pekerjaan dan Uang daripada Cinta

Kantamedia.com – Segelintir individu terlalu tersesat dalam pencarian untuk mencapai ambisinya, sehingga mereka melupakan kehidupan pribadinya.

Mereka tidak tahu apa yang telah dilakukan oleh keluarga atau pasangannya karena mereka begitu sibuk dengan pekerjaannya, sehingga mereka tidak memperhatikan orang yang mereka cintai, yang paling membutuhkan kehadirannya.

Di sisi lain, ada beberapa individu yang lebih mengutamakan pekerjaan dan uang dibandingkan cinta.

Tipe individu seperti ini nyatanya bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran apa saja? Ini dia, seperti melansir dari Times of , Kamis (25/1/2024).

1. Capricorn

Pemilik zodiak ini tidak hanya dikenal pekerja keras, tapi juga gila kerja. Mereka dikenal karena etos kerja dan tekadnya yang kuat.

Sifat ambisius Capricorn seringkali membuatnya memprioritaskan karier dan dibandingkan hal lainnya. Terkadang hal ini menyisakan sedikit ruang untuk usaha romantis dalam hidupnya.

2. Scorpio

Scorpio sangat bersemangat, tetapi terkadang hal ini bisa membuat keinginannya untuk sukses menutupi pencarian cintanya.

Individu dengan zodiak ini terlalu fokus dalam mencapai tujuan pribadi dan finansial, sehingga membuatnya terlihat pendiam dalam hubungan asmara.

3. Virgo

Virgo merupakan orang yang berdedikasi dan berorientasi pada detail. Mereka menghargai cinta, tetapi komitmennya terhadap perfeksionis dan pencapaian profesional jauh lebih .

Dan hal ini terkadang membuatnya memprioritaskan pekerjaan dan keuangannya di atas hubungan lainnya.

4. Aries

Aries dikenal terlalu energik dan memiliki kepemimpinan. Dorongan mereka untuk sukses dan semangat berkompetisi bahkan bisa membuatnya memprioritaskan pekerjaan dan pencapaian finansial, terkadang meninggalkan cinta sebagai utama.

5. Aquarius

Individu berzodiak Aquarius seringkali adalah orang yang visioner dan memiliki minat yang besar pada bidang intelektual.

Pemikiran mereka yang inovatif dan fokus pada gambaran yang lebih besar terkadang membuatnya memilih karier dan kemandirian finansial daripada hubungan asmara dengan orang lain. (*/jnp)

TAGGED:
Bagikan berita ini