7 Rekomendasi Drama Anime Romantis dan Menyentuh Hati

Kantamedia.com memiliki berbagai dari komedi, fantasi, aksi, shounen, hingga romantis. Anime dengan genre romantis memiliki kisah yang menggemaskan, indah, dan membuat kita bahagia. Namun, ada juga anime romantis yang akan membuat kita menangis dan menguras emosi.

Dilansir dari Yoursay, berikut beberapa anime romantis yang akan menguras air mata saat menontonnya.

1. Your Lie in April (2014)

Your Lie in April atau Shigatsu wa Kimi no Uso merupakan anime musikal bergenre drama romantis yang mengisahkan tentang seorang pemain piano bernama Arima Kousei.

Ia kehilangan kemampuan untuk mendengar suara piano setelah ibunya meninggal. Kousei menjadi tak ingin lagi bermain .

Namun, hidupnya berubah semenjak ia bertemu Kaori Miyazono, seorang pemain biola yang membawa warna dalam hidupnya.

Kaori memperkenalkan kembali dunia musik yang penuh warna kepada Kousei dan memotivasinya agar kembali bermain piano.

Tetapi, di balik keceriaan mereka, terdapat kisah yang menyentuh hati yang membuatmu tidak bisa menahan tangis saat menontonnya. Your Lie in April akan mengajarkanmu tentang cinta, persahabatan, dan keberanian dalam menghadapi hidup.

2. Angel Beats (2010)

Angel Beats merupakan anime dengan genre drama, fantasi, romantis, dan komedi. Kisah berlatar belakang pada dunia setelah kematian yang disebut “afterlife” atau “hinata”.

Di sana, para yang telah meninggal dihidupkan kembali dan ditempatkan di sebuah sekolah, tempat mereka harus menghadapi malaikat bernama Tenshi (Angel).

dari cerita ini terletak pada Otonashi Yuzuru, seorang laki-laki yang berada di “afterlife” tanpa ingat apa pun tentang kehidupan sebelumnya. Ia pun bergabung dengan kelompok pemberontak yang dipimpin oleh seorang gadis ceria bernama Yuri Nakamura.

Tujuan mereka adalah melawan Tenshi dan mencari cara untuk mengatasi trauma yang tidak terselesaikan dari kehidupan mereka sebelumnya sehingga mereka dapat “” dari dunia ini.

Kisah perjalanan Otonashi Yuzuru dan teman-temannya mengungkap rahasia di balik kisah masing-masing tokoh yang menyakitkan dan penuh . Dijamin kamu tidak akan berhenti menangis menonton anime yang menyentuh hati ini.

TAGGED:
Bagikan berita ini