Natasha Wilona Rela Rambut Rusak Demi Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2

Kantamedia.com – Natasha Wilona menunjukkan totalitasnya di Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2. Di film besutan sutradara Anggy Umbara ini, Wilona dipercaya memerankan tokoh Siena.

Demi memuluskan perannya, Wilona mewarnai rambut menjadi biru sebagai salah satu bentuk totalitasnya, meskipun kesehatan rambut menjadi taruhannya.

Wilona memang sengaja mewarnai rambutnya, guna menampilkan kesan depresi dari tokoh yang diperankan. Apalagi, ia ingin memberikan nuansa berbeda dengan perannya di season pertama film tersebut.

Baca juga:
Dokter Sarankan Judika Berhenti Nyanyi

“Rambut aku disini diwarnain biru karena mau cari look gimana ya yang terlihat depresi, aku dibleaching parah sampai tingkat 10 hingga sekarang rusak rambut aku,” kata Wilona lalu tertawa, di kawasan Senayan, Selatan, Jumat (8/9/2023).

Wilona juga berusaha mengembangkan karakter Siena yang dibintanginya. Ia merasa, karakter Siena di film ini jauh berbeda dari sebelumnya.

“Kalau udah pasti karena beda banget sama yang pertama,” imbuh mantan kekasih Verrell Bramasta ini.

Baca juga:
Panji Tengkorak Siap Beraksi di Bioskop Indonesia

Sementara itu, Anggy Umbara menyebut film terbarunya sangat berkaitan dengan kondisi saat ini. Mengusung genre horor dan thriller, film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 mengangkat isu .

“Isu yang diangkat penting dan related. Dan biasanya tabu atau sensitif, tapi ini penting,” ujar Anggy.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 mengisahkan Siena (Natasha Wilona), seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat tanda-tanda kematian seseorang seperti yang terjadi pada film sebelumnya. Kemampuan ini membuat Siena merasa depresi dan trauma.

Selain Natasha Wilona, film ini turut dibintangi Ratu Felisha, Acha Septriasa, Marsha Aruan, Giulio Parengkuan, dan banyak lagi lainnya. Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 dijadwalkan tayang serentak di pada 14 . (*/jnp)

Baca juga:
5 Rekomendasi Film India Bergenre Komedi yang Tayang Maret 2024
Bagikan berita ini