Pelawak Polo Srimulat Meninggal Dunia karena Sakit Paru-Paru

Kantamedia.com Polo Srimulat meninggal dunia di usia 61 tahun pada Rabu (6/3/2024). Sang mengembuskan napas terakhir karena mengalami sakit paru-paru.

Polo meninggal di Ana Medika Bekasi, . Kabar duka itu pertama kali tersiar di kalangan awak . Pemilik nama asli Barata Nugraha tersebut mengembuskan napas terakhir pukul 12.10 WIB.

“Assalamualaikum wr wb. Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak polo pukul 12.10Wib di RS. Ana medika Bekasi. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau,” begitu bunyi pesan yang tersebar di kalangan awak media.

Sang anak, Sebastian mengatakan, kondisi ayahnya sudah cukup stabil beberapa hari terakhir. Namun pada Rabu pagi, kesehatannya tiba-tiba mengalami . Sebastian pun menceritakan kronologi meninggalnya sang ayah tercinta.

“Bapak sakitnya paru-paru, sesak napas, jadi tiga hari terakhir kondisi bapak sudah membaik, sangat baik. Dan tadi pagi, setengah 5 pagi, jadi waktu batuk ada bercak darah,” ujar Sebastian dikutip dari MOP Chanel.

“Bapak sudah bolak-balik ke rumah sakit, memang kondisi bapak akhir-akhir ini kurang baik di paru-paru, keluarga cuma bisa minta maaf sama semuanya kalau ada salah. Untuk sementara seperti itu,” dia menyambung pernyataan.

Saat kondisinya mulai mengkhawatirkan, pihak keluarga langsung bergegas membawa Polo ke rumah sakit. Namun, Tuhan memiliki kehendak lain.

“Ya, cuma tadi pagi, dari setengah 5, sebelumnya baik-baik aja. Tiga hari sempat sudah enggak pakai oksigen, sudah baik banget kondisinya, cuma tadi pagi jam setengah 5 itu batuk, terus langsung saya bawa ke rumah sakit,” paparnya.

Bagikan berita ini