Naik Pangkat, Kombes Pol Andiyatna Kini Bertugas di Irwasda Polda Kalteng

, Kantamedia.com – Ajun Komisaris Besar (AKBP) Andiyatna saat ini pangkatnya telah naik satu tingkat, menjadi Kombes Pol dan bertugas sebagai Ahli Madya di Itwasda Polda Kalteng, sebelumnya Andiyatna menjadi Wakapolresta Palangka Raya.

Naiknya AKBP Andiyatna menjadi Kombes Pol itu, karena telah mengeluarkan surat telegram (ST/2865/XII/KEP./2023) pada 28 Desember 2023.

Serah terima Wakapolresta Palangka Raya dilaksanakan pada Senin, 15/01/2024 di halaman Mapolresta setempat. Pada kegiatan itu Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa, memimpin secara langsung Serah terima jabatan (Sertijab).

“Selanjutnya untuk Wakapolresta yang baru akan dijabat oleh mantan Kapolres Hulu Sungai Utara, Polda Kalsel, AKBP Moch. Isharyadi Fitriawan,” katanya, Senin Kemarin.

Budi menekankan bahwa rotasi di kepolisian, termasuk pergantian jabatan Wakapolresta, adalah bagian dari dinamika lumrah dalam Polri.

Dia juga menyebut sertijab yang dilakukan sebagai bentuk reward Korps atas para personel Polri yang telah bertugas dengan baik.

“Pergantian ini tidak hanya mencakup tugas baru untuk personel, tetapi juga kenaikan pangkat yang menjadi pengakuan terhadap dedikasi mereka dalam mengabdi,”jelasnya.

Kapolresta berharap, setelah dilakukan acara sertijab itu, Wakapolresta yang diminta untuk segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru, sehingga kinerja personel akan lebih baik. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini