Perkuat Kebersamaan dan Kekeluargaan KKB Gelar Silaturahmi

PALANGKA RAYA, kantamedia.com (KKB) menggelar di Aula Arafah, Asrama Jalan G. Ogos Induk Palangka Raya, Sabtu, (20/01/2024)

Kegiatan Silaturahmi KKB mengusung tema Menumbuhkan Semangat Kebersamaan, Memperkuat Silaturahmi serta Meningkatkan Kekeluargaan Sesama Warga Bakumpai.

Ketua Pemuda Bakumpai Palangka Raya, Riko Rahman dalam sambutannya mengatakan, kegiatan silaturahmi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya.

“Bulan ini juga akan dilaksanakan Festival Seni Bakumpai, festival yang digelar untuk memperkenalkan seni budaya kepada sekaligus wujud melestarikan budaya Bakumpai,” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Tokoh Inspiratif Bakumpai Nadalsyah atau yang biasa disapa mengatakan, Silaturahmi digelar untuk saling mengenal satu sama lainya warga Bakumpai.

“Pada ajang Silaturahmi ini saya minta doanya, agar yang Kami cita-citakan dapat terkabul, dimana nanti Pada 2024 akan mencalonkan diri pada Pilihan Gubernur 2024,” kata Koyem.

Koyem menambahkan, Pemuda pemudi Bakumpai dapat menjadi pemuda yang inspiratif dan menjadi pemuda yang memiliki motivasi untuk maju dan berkarya bagi Tengah.

“Saya pribadi berharap dan berpesan kepada semua pemuda dan pemudi warga Bakumpai, disiplin dan jujur, dua hal inilah yang menjadi kata kunci dan modal utama untuk dapat menjadi orang sukses di kemudian hari,”jelasnya.

Kegiatan Silaturahmi KKB semakin meriah karena pada ajang tersebut, para warga Bakumpai berkesempatan memenangkan hadiah Umroh untuk Sepuluh orang. (Mhu)

 

No tags for this post.
Bagikan berita ini