Bentuk Kepedulian, Caleg Salihran Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Sebagai salah satu bentuk kepedulianya kepada warga sekitar yang sedang sakit, Salihran, ST. Seorang Calon (Caleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar) menjenguk salah satu warga yang tengah sakit (kelainan fisik).

Salihran, untuk Pemilihan (Dapil) III ini mendatangi rumah warga yang berada di Gang Maulana, RT 4/ RW 15, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, pada Rabu, (24/01/2024) malam.

Kunjungan tersebut merupakan inisiatif Salihran, setelah mendapat kabar dari tim kemenangannya ada warga yang tengah sakit menderita kelainan sakit dan hanya dirawat secara intensif dirumah dikarenakan keterbatasan biaya.

“Kita harus peduli dengan warga yang sakit. Jangan setelah sehat, baru ditemui. Keadaan sakit pun harus di jenguk dan di doakan agar segera sembuh,” ujar Salihran.

Salihran caleg dengan nomor urut 5 untuk Kota Palangka Raya, Daerah Pemilihan (Dapil) III mengatakan, dengan menjenguk ke warga yang sakit, tentunya bisa mengurangi beban mereka, karena merasa diperhatikan.

Agus (17) seorang warga yang sakit kelainan fisik itu tampak senang dan bahagia melihat kehadiran Salihran bersama tim pemenangannya. Air mata Agus tak terbendung sambil mengusap matanya, karena masih ada Caleg yang peduli terhadap dirinya yang tengah sakit.

Sementara itu, keluarga Agus menyaksikan kehadiran Salihran dan tim datang menjenguk Agus mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas diberikan.

“Terimakasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan bang Salihran. Tentunya bantuan ini sangat berharga bagi kami, terutama Agus. Semoga Allah SWT memudahkan dan melancarkan hajat bang Sahliran menjadi Anggota DPRD,” tutur ibu Agus.

Di akhir kunjungan itu Sahliran mendoakan supaya Agus diberikan dan kesembuhan, kepada keluarga juga diminta untuk bersabar dan terus berdoa demi kesembuhan Agus. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini