Caleg Golkar Salihran, Bertekad Tingkatkan Kemajuan Pembangunan di Dapil III Palangka Raya

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Pemilu 2024 digelar secara serentak pada 14 Februari 2024. Pesta Demokrasi Lima tahunan ini tentunya menjadi sejarah dalam mencari sosok pemimpin atau sosok perwakilan rakyat.

Seperti halnya Salihran seorang yang berasal dari suku Banjar yang lahir di Palangka Raya, 24 Juli 1985, merupakan sosok yang sederhana dan bersahaja.

Bersama perahu Partai Golongan Karya (), Salihran maju sebagai calon legislatif nomor urut 5, Daerah Pemilihan (Dapil) III Palangka Raya.

Kendati baru berkecimpung di dunia , Pria yang punya hobi olahraga ini telah banyak mendapat dukungan dari , terutama dari keluarga dan rekan-rekannya.

Menurut pria yang sehari-hari bekerja sebagai konsultan ini, berpolitik bukanlah sekedar ajang bersenang-senang atau hanya memberikan janji-janji manis kepada masyarakat, tetapi lebih dari itu.

Dia punya cita-cita dan tekad yang besar berjuang bersama masyarakat, untuk memajukan daerah menjadi tempat pemilihannya yakni Kec. Pahandut dan Sebangau.

“Sebagai warga Kelurahan Langkai, saya memiliki niat dan keinginan yang jelas yakni memajukan tempat daerah pemilihan saya,”ucapnya, Rabu, (24/01/2024).

Jika nanti sambung Salihran, masyarakat memberikan amanahnya kepadanya, maka dirinya siap menjadi jembatan menyuarakan segala macam aspirasi yang disampaikan di lembaga DPRD.

Menurut pria lulusan S1 Teknik Arsitektur ini, Kecamatan Pahandut dan Sebangau masih memerlukan percepatan pembangunan. Baik dari segi infrastruktur, sumber daya manusia (), maupun ekonomi masyarakat.

“Masih banyak Jalan atau infrastruktur yang saat ini masih perlu digenjot, untuk dirinya siap berjuang melalui Partai Golkar, agar bisa menjalankan amanah masyarakat, jika nantinya ia terpilih sebagai wakil rakyat DPRD Palangka Raya,” Ungkapnya.

Salihran mengungkapkan, bahwa dirinya tidak ingin hanya berjanji saja, akan tetapi jika masyarakat percaya dan memberikan amanahnya kepada dirinya, maka siap bekerja untuk kepentingan rakyat.

Disetiap safari politiknya, Salihran juga selalu mengingatkan kepada warga, agar selalu menjaga kerukunan meski beda pilihan. Ia ingin pesta demokrasi 2024 berlangsung aman dan kondusif tanpa adanya perpecahan.

“Meski beda pilihan harus tetap jaga kebersamaan. Jangan hanya perbedaan pilihan sampai ada perpecahan. Mari Kita sambut Pemilu 2024 dengan aman dan damai,” Imbau Salihran. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini