Sepuluh Caleg Dapil II Palangka Raya Perkenalkan Diri Kepada Warga

Saat DPD Golkar Gelar Kampanye Terbatas

PALANGKARAYA, Kantamedia.com – Partai Politik dengan Nomor Urut Empat Pada Pemilu 2024 yakni Partai Golongan Karya () kembali menggelar Kampanye Terbatas.

Simpatisan dan warga sekitar nampak begitu antusias, menghadiri Kampanye terbatas yang berlangsung di Bukit Raya pada Minggu, (21/01/2024).

Pada Kampanye terbatas yang digelar itu, juga dilakukan kesehatan gratis bagi masyarakat sekitar.

Ketua DPD Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, Kampanye Terbatas dilakukan untuk memperkenalkan para Calon Legislatif (Caleg) yang akan maju menjadi anggota DPRD Palangka Raya.

“Untuk Daerah (Dapil) II ada sekitar 10 Caleg, nah nanti bapak dan ibu yang hadir bisa memilih pada saat Pemilu 2024 nanti,” ucap Fairid Naparin saat memperkenalkan para Caleg Dapil II Palangka Raya.

Dia mengatakan, selain memperkenalkan para Caleg Dapil II Palangka Raya, ia juga memperkenalkan para Caleg yang maju di DPRD Provinsi dan .

“Ingat bapak dan ibu, pada saat pencoblosan jangan lupa untuk memilih para Caleg yang akan maju di Dapil II Palangka Raya, juga DPRD Provinsi dan DPR RI dari ,” katanya.

Diketahui ada sekitar sepuluh Caleg dari Dapil II Palangka Raya yang akan maju pada Pemilu 2024 diantaranya adalah : Subandi, Norhaini, Ramayun Akhmadi, Angga Pratama, Ibnu Hadid Gendrang Purnama, Ni Nyoman Susanthi, Evan Chrisentius, Harry Araiyanto, Chindrasari dan Ferry Wibowo.

Kesepuluh Caleg dari Dapil II Palangka Raya nampak hadir pada kampanye terbatas dan menyapa warga yang hadir.

Salah satu Caleg yang juga menjadi Anggota DPRD Palangka Raya, Norhaini kepada awak media mengatakan, Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi yang perlu digunakan sebaik-baiknya.

“Saya meminta kepada warga disini terutama generasi Milenial agar menggunakan haknya saat pemilu nanti, jangan sampai Golput, karena Golput bukan solusi,” Ungkapnya.

Dirinya yakin dan optimis bahwa masyarakat saat ini sudah pintar, apalagi generasi Milenial tentunya sudah punya pandangan tentang politik, sehingga takkan golput saat pemilu 2024. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini