Istri Ganjar Pranowo Minta Relawan Tak Takut Intimidasi: Tabrak Saja!

Kantamedia.com – Istri Ganjar Pranowo, melontarkan kalimat pedas berkaitan dengan aksi intimidasi kepada relawan yang terjadi belakangan ini.

Tak tanggung-tanggung, dia meminta para relawan maupun agar tidak takut melawan orang yang melakukan intimidasi mendekati Pilpres 2024.

“Ketika ada orang mencoba mengintimidasi, tabrak saja,” kata Siti Atikoh dalam simpatik Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Kabupaten Nganjuk, Minggu (28/1/2024).

Perempuan kelahiran Purbalingga itu juga mengimbau agar masyarakat tidak segan melaporkan pihak yang mencoba mengintimidasi.

“Ketika ada orang mencoba mengintimidasi, ketika ada orang mencoba menggunakan kekuasaan, ketika ada orang yang mencoba menakut-nakuti kita tapi ketika kita masyarakat Indonesia bergandengan tangan, tabrak saja itu,” jelas dia.

Selain itu, Siti Atikoh meminta masyarakat agar memilih pemimpin yang dapat berjuang untuk bangsa dan negara dalam lima tahun sekali.

“Nyoblosnya sekali tentu akan berpengaruh dengan perjalanan kenegaraan lima tahun ke depan. Sehingga inilah cara kita berjuang untuk bangsa dan negara, cara kita berjuang untuk anak cucu kita, agar mereka mendapatkan kehidupan yg lebih baik,” jelas dia.

Tak hanya itu, Atikoh pun juga mengingatkan, Ganjar-Mahfud telah menyiapkan -program kerakyatan yang diyakini mampu meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia.

Mulai dari KTP Sakti, Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana, serta bantuan pemutihan utang bagi .

“Inilah ujung tombak kita terkait dengan penanggulangan kemiskinan dan menjemput Indonesia emas. Tentu masih banyak yang lain sesuai kebutuhan, seperti untuk nelayan, petani, UMKM, untuk ibu, anak, lansia bahagia itu ada semuanya,” ucap Atikoh. (*/jnp)

Bagikan berita ini