Kampanye Terbatas Partai Golkar Target Delapan Kursi Optimis Bisa Diraih di Pemilu 2024

PALANGKA RAYA, kantamedia.com – Pemilu 2024 tinggal beberapa pekan saja, saat ini masih diselenggarakan Kampanye Terbatas, seperti yang dilakukan oleh Partai Golongan Karya (Golkar).

Jelang Pemilu 2024 Partai Golkar melakukan Kampanye terbatas di beberapa wilayah .

Ketua Fairid Naparin melalui Sekretaris DPD Golkar Subandi mengatakan, kampanye terbatas yang dilakukan untuk memperkenalkan Calon Legislatif () Kota Palangka Raya.

“Selain memperkenalkan Caleg dari masing-masing dapil di Kota Palangka Raya, juga memperkenalkan Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPR RI,” ucap Subandi kepada awak media usai Kampanye Terbatas di Jalan Hiu Putih, Sabtu, (13/01/2024) Palangka Raya.

Dia menyebut, Partai Golkar dalam perekrutan Pemilihan Caleg Kota Palangka Raya telah melakukan startegi.

“Perekrutan Caleg dilakukan oleh Tim yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya dan sudah ditetapkan menjadi calon tetap,” bebernya.

Daei hasil evaluasi itu, sambung Subandi, dari masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) terdapat 8 orang dari , 10 orang dari dan 12 orang dari Dapil III.

“Dari pantauan itu, semua para Caleg yang maju di Pileg 2024 telah bergerak melakukan dan konsolidasi untuk meningkatkan perolehan suara,” ujarnya.

Subandi mengungkapkan, karena adanya kemampuan para caleg tersebut, Partai Golkar mentargetkan Delapan Kursi pada Pemilu 2024 untuk Pileg DPRD Kota Palangka Raya.

“Dimana Delapan Kursi tersebut, dua kursi untuk Dapil I, Tiga untuk Dapil II dan Tiga lagi untuk Dapil III, jadi totalnya ada Delapan Kursi,” Tambahnya.

Target tersebut lanjut Subandi tidak muluk-muluk, tetapi dari hasil evaluasi gerakan para caleg yang ada sudah terlaksana.

“Sehingga Ketua DPD Golkar Palangka Raya, selalu memantau perkembangan para caleg untuk melakukan pendekatan ke masyarakat,”katanya.

Dia menjelaskan, bahwa pada saat ini para Caleg di Dapil masing-masing telah meyakinkan masyarakat, melalui media sosial maupun silaturahmi ke rumah-rumah sekaligus mensosialisasikan tata cara bagaimana mencoblos pada saat di TPS.

Diketahui ada Delapan Caleg Kota Palangka Raya untuk Dapil I yang akan bertarung pada pemilu 2024 diantaranya adalah, Sudarto S.E, H. M Khemal Nasery, German Sulisttawati S.E, Michael Cesar Baginda Mulana Pakpahan, Retno Insiyah S.E, DR. Mambang I. Tubil, Nurhadaniah dan Gagah Cahyadi.

Kegiatan Kampanye terbatas yang digelar di Jalan Hiu Putih Palangka Raya itu, selain memperkenalkan para caleg yang akan maju di Pemilu 2024, juga dilakukan pengecekan secara gratis kepada masyarakat sekitar. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini