Pemilu 2024 Generasi Milenial Diminta Jangan Golput

PALANGKA RAYA, kantamedia.com – Pesta 2024 akan digelar secara serentak di Indonesia pada 14 Februari 2024 mendatang. Para pemilih yang punya hak suaranya berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan suaranya di ajang Pemilu.

Menanggapi Pemilu 2024 ini, Anggota Komisi C Kota Palangka Raya, meminta kepada Pemilih muda untuk tidak golput pada saat ajang pesta Demokrasi tersebut.

“Diprediksi Pemilih Milenial bakal mendominasi pesta demokrasi Pemilu tahun ini. Pemilih yang biasa disebut generasi Y dan Z. Tidak sekadar memilih, mereka juga harus aktif mencari informasi, terkait kandidat maupun tentang tahapan pemilu,” tutur Norhaini, Minggu, (21/01/2024).

Srikandi dari ini juga menerangkan, bahwa Generasi yang sebagian besar sudah mengantongi hak pilih, berperan besar pada proses demokrasi dalam pemilu mendatang.

“Dimana suara mereka sangat berpengaruh pada di daerah, untuk itu sebaiknya gunakan hak pilihnya sebaik-baiknya, jangan sampai Golput,” ungkapnya.

Norhaini yakin dan optimis bahwa saat ini sudah bisa memilih mana yang baik dan buruk, dengan pengetahuan yang dimiliki itu tentunya para Milenial akan berpartisipasi penuh saat pemilu ini. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini