Relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah Mengadakan Fokus Of Discussion Pendidikan Politik

Kuala Pembuang, Kantamedia.com – Relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan agenda Fokus Of Discussion dengan tema “ Saatnya Generasi Z dan Milenial Melek Politik”. Agenda tersebut berlangsung di Seruyan, Kuala Pembuang . Jumat, 14/12/2023 .

Generasi Z dan Milenial yang berjumlah 150 orang hadir memenuhi GBK Seruyan dalam Kegiatan Diskusi Politik. Semangat dan peserta sangat tinggi dalam mengikuti rangkaian kegiatan diskusi politik yang di sampaikan narasumber dengan ilmu yang bermanfaat.

Menurut Narasumber Yasir Generasi milenial dan Z ini harus bisa memahami tentang politik, politik bukan hanya makan dan minum setelah itu selesai. Politik itu mempunyai pengaruh besar dalam perjalanan hidup, setiap aktivitas itu berhubungan dengan politik. harus peduli dengan politik karena suara milenial dan z ini menentukan seruyan dan Indonesia menuju tahun 2045 nanti.

Gen z dan milenial harus peka terhadap lingkungan peduli yang ada di indonesia ini. Anak muda harus menggunakan hak suaranya nanti dalam pemilu tahun 2024, karena suara anak muda sangat menentukan Indonesia mau di bawa kemana. Jadilah generasi yang bisa bermanfaat untuk sekitar dengan jadi melek terhadap politik.

Dalam agenda diskusi politik tersebut ketua GBK Seruyan menerangkan, kegiatan ini merupakan gebrakan awal untuk geb z dan milenial mengenal politik dengan menciptakan dan ruang diskusi yang menjadi wadah menumbuhkan nalar kritis kedepannya.

Lanjut muhlis, dipenghujung kegiatan diskusi politik dilakukan pembagian hadiah untuk pemenang tournamen mobile legend GBK Seruyan.

TAGGED:
Bagikan berita ini