Relawan GBK Gelar Jalan Sehat Bertabur Hadiah Menarik

PALANGKA RAYA, kantamedia.com – Relawan Ganjar Bersama (GBK) beserta Seluruh Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Tengah menggelar kegiatan yang dilaksanakan pada ,Minggu (21/01/2024).

Semarak jalan sehat yang diadakan oleh seluruh relawan Ganjar Mahfud bersama Masyarakat Kota Palangka Raya yang diikuti oleh ribuan massa, bertabur menarik.

Peserta jalan sehat kali ini menempuh rute start dari posko GBK Provinsi, depan Masjid Raya Jl. G obos 9, depan MUI, Jl. G obos induk, lalu Finishnya kembali lagi ke depan posko GBK.

Panitia juga telah membagikan ribuan kupon undian serta menyediakan ratusan hadiah menarik sebagai oleh-oleh bagi masyarakat yang beruntung mendapatkan doorprize tersebut.

Selain pembagian doorprize, kegiatan ini juga diiringi musik dangdut dari Palangka Raya dan menghadirkan biduan lokal yang menghibur dalam kegiatan jalan sehat.

Kegiatan nampak dihadiri oleh selaku Ketua TPD (Tim Pemenangan Daerah ) sekaligus Dewan Penasehat GBK (Ganjar Bersama Kalteng) beserta bendahara GBK Rey Leiden, Delta IP dan Hendrik Yohansen Asau selaku GBK Provinsi Kalteng.

Delta IP menyampaikan, bahwa kegiatan dilaksanakan atas dasar arahan ketua umum GBK Provinsi kalimantan tengah yaitu H. Halikinnoor yang bertujuan untuk memeriahkan pesta demokrasi.

“Secara keseluruhan panitia sudah menyiapkan baju kaos, untuk peserta jalan sehat. Sedangkan hadiah-hadiahnya baik itu hadiah utama maupun hadiah lainnya gratis tidak dipungut biaya sepeserpun, “ucap Delta IP selaku pengurus GBK mewakili Ketua Umum GBK Provinsi Kalteng

Sementara Sigit Karyawanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa kemeriahan Jalan sehat ini adalah kebahagiaan untuk seluruh masyarakat Kota Palangkaraya.

“kegiatan jalan sehat ini merupakan sinergis dari kami para relawan dan masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Capres dan Cawapres 2024 yaitu Ganjar-Mahfud, “ungkap Sigit K Yunianto.

Pada kegiatan itu, nampak warga semakin terlihat saat mengumpulkan kupon doorprize. Apalagi, kegiatan jalan sehat ini jarang dilakukan. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini