Salihran ST, Caleg Partai Golkar, Bertekad Perjuangkan Aspirasi Warga Dapil III

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Pemilu 2024 hanya tinggal menghitung hari saja, dimana pesta Demokrasi akan digelar secara serentak pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dengan sisa waktu ini, para Calon Legislatif (Caleg) melakukan berbagai cara untuk mencari simpati kepada masyarakat agar nantinya bisa menjadi seorang Wakil Rakyat di Legislatif.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Salihran ST, dari Golkar, dengan nomor urut 5, terus mengunjungi di Daerah Pemilihan (Dapil) III Palangka Raya (Kec. Pahandut dan Sebangau).

Dalam safari politiknya itu, selain memperkenalkan diri dan bersosialisasi, dirinya juga menyerap aspirasi dan usulan yang warga sampaikan.

Salihran yang hobi Olahraga ini memiliki jiwa sosial yang tinggi, dimana saat warga menginginkan perbaikan , musholla hingga kesehatan, Ia realisasikan.

perlu Kita dengar, hal ini sesuai juga dengan arahan bapak Fairid Naparin, agar langsung ke masyarakat, mendengarkan permasalahan di Masyarakat,” tutur Salihran.

Caleg Salihran dalam sehari-harinya bekerja sebagai konsultan ini juga senang membantu warga tidak mampu di wilayahnya, dengan memberikan bantuan sembako dan pelayanan pengobatan gratis.

“Sebagai sesama Kita wajib membantu, Selagi ada yang bisa Kita bantu, ya memang harus Kita bantu, apalagi ini untuk warga yang memang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya.

Salihran yang lahir pada 1985 ini, punya cita-cita dan tekad besar memajukan Kec. Pahandut dan Sebangau, dengan program-program yang telah disiapkan jika nantinya terpilih sebagai wakil rakyat.

“Saya mohon doa dan dukungan dari warga yang ada di Kecamatan Pahandut dan Sebangau, agar bisa terpilih dan siap menjalankan program yang pro rakyat,” kata Salihran.

Dia mengungkapkan, Jika masyarakat memberikan amanahnya, Dirinya siap memperjuangkan dan menyuarakan semua aspirasi yang warga inginkan kepadanya.

Dalam safari politiknya, Salihran juga meminta kepada warga agar turut serta mensukseskan Pemilu 2024, dengan menjaga situasi yang aman dan kondusif. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini