PT. Kelvin Berkah Mandiri Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Panarung

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Ratusan disalurkan oleh Owner , H. Sahrin kepada warga terdampak banjir yang berada di Sulawesi dan Kader Posyandu Balita Panarung, Jumat (29/3/2024).

Penyaluran Ratusan Paket Sembako itu nampak dihadiri Lurah Panarung, Evi Kahayanti, dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan dalam membagikan paket tersebut kepada warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, ada sekitar 200 paket yang disalurkan oleh Bapak H. Sahrin, kami bagikan langsung kepada warga, dan mereka sangat berterima kasih atas bantuan ini,” ujarnya.

Baca juga:
Ringankan Beban Korban Banjir, Kodim 1016/Plk Salurkan Bantuan Paket Sembako

Evi juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Kelvin Berkah Mandiri, khususnya kepada H. Sahrin, atas yang diberikan kepada warganya.

“Penyaluran bantuan paket sembako Idul Fitri dari PT. Kelvin Berkah Mandiri merupakan bentuk simpati, kepada warga Panarung,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Evi Kahayanti, juga memberikan bantuan paket sembako kepada salah satu warganya yang memiliki anak sedang menderita Hidrosefalus berusia 4 bulan.

“Saya atas nama pribadi dan juga keluarga besar Kelurahan Panarung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Sahrin atas perhatian yang diberikan. Semoga kebaikan yang beliau berikan menjadi ladang amal shaleh,” tutur Evi.

Baca juga:
Kemenag Gelar Sidang Isbat 9 April, Idulfitri 2024 Berpeluang Serentak

Salah satu anggota Kader Posyandu Balita Kelurahan Panarung, Eti, juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan. Dia mendoakan agar H. Sahrin selalu disehatkan dan dimudahkan rejekinya.

Ditempat Terpisah, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, dr. M. Fitriyanto Leksono, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian PT. Kelvin Berkah Mandiri terhadap Kader Posyandu Balita Kelurahan Panarung.

Ia berharap, tindakan yang dilakukan oleh PT. Kelvin Berkah Mandiri dapat menjadi contoh bagi pihak lainnya. Menurut Fitriyanto Leksono, momen seperti inilah merupakan waktu yang tepat untuk menunjukkan kepedulian dan solidaritas sosial kepada sesama. (Mhu) 

Baca juga:
Pemprov Kalteng Akan Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Lebih Banyak Dari Biasanya

 

Bagikan berita ini