52 RT/RW Kelurahan Langkai Terima Bingkisan Paket Sembako

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Sebanyak 52 Ketua RT/RW yang beragama di wilayah Langkai, menerima berupa sembako dari Lurah Langkai, Sri Wanti.

“Ini adalah cara kami untuk saling berbagi kebahagiaan dan berkat di hari yang fitri. Semoga dapat diterima dengan penuh syukur,”kata Lurah Sri Wanti, usai menyerahkan bingkisan, di Aula Kelurahan, Kamis, (21/03/2024).

Dia menyebut Kegiatan berbagi sembako bukanlah hal baru di Kelurahannya, Pasalnya ia telah menjadikannya tradisi setiap kali hari raya tiba.

Tidak hanya untuk umat Islam, dia juga memastikan bahwa serupa akan diberikan kepada Ketua RT/RW yang non-Muslim, menyesuaikan dengan perayaan agama masing-masing.

“Total ada 92 RT/RW di Kelurahan Langkai. Karena ini momennya Lebaran, maka bantuan diberikan kepada yang Muslim. Nanti kalau perayaan Natal juga sama, kita berikan kepada yang ,” jelasnya.

Aksi ini mendapat sambutan positif dari warga, yang merasa terbantu. Kegiatan ini juga menjadi simbol dari kerukunan antar umat beragama yang telah lama terjaga di Kelurahan Langkai. (Mhu) 

 

 

Bagikan berita ini