Peringati HUT ke-20 PIPAS, DWP Bapas Kelas II Sampit Ziarah ke Makam Pahlawan

, kantamedia.com – Memperingati hari (HUT) ke-20 Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS), Dharma Persatuan (DWP) Bapas Kelas II Sampit melaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Batarung Sampit.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB, Kamis (1/2/2024) itu diikuti dengan khidmat oleh ibu-ibu DWP Lapas Kelas IIB Sampit yang juga termasuk dalam anggota PIPAS.

Kegiatan dimulai dengan penaburan bunga di seluruh makam dan dilanjutkan dengan ramah tamah kedua satuan kerja untuk menjalin keakraban.

Ketua DWP Lapas Kelas IIB Sampit Ny Emi Meldy Putera mengapresiasi kegiatan ini sebagai momen keakraban ibu-ibu Pengayoman.

Foto Pipas 3
Ziarah ke TMP Batarung yang dilaksanakan DWP Bapas Kelas II Sampit dalam rangkaian HUT ke-20 PIPAS, Kamis 91/2/2024). (Ist)

Ketua PIPAS dan juga DWP Bapas Kelas II Sampit Ria Endri Elwi Tarigan menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun itu merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-20 PIPAS yang bertepatan pada tanggal 24 Januari 2024.

“Melalui kegiatan seperti ini, kita harapkan dapat memaknai lebih mendalam jasa para pahlawan bangsa, semoga kita dapat meneruskan perjuangan para pahlawan ini tentunya sesuai dengan bidang yang kita tekuni, kita sebagai seorang istri sekaligus ibu dapat memberikan yang terbaik kepada keluarga,” terangnya. (*/jnp)

Bagikan berita ini