Lurah Langkai Sri Wanti Memastikan Seluruh TPS Siap Laksanakan Pemilu 2024

,Hari Rabu tanggal 14 Februari merupakan hari H Pencoblosan . Agar suksesnya lima tahunan ini Langkai Sri Wanti, SE, M,Si, bersama babinsa dan bhabinkamtibmas, memantau fisik Tempat Pemungutan Suara () di wilayahnya, Senin (12/02/2024).

Dalam pemantauan TPS tersebut di dampingi Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut, Serka Ilham serta petugas dari kelurahan. Lurah berkeliling meninjau kondisi 11 TPS yang tersebar di wilayahnya.

Sri Wanti pada saat memantau sejumlah TPS telah memastikan bahwa seluruh peralatan dan perlengkapan pendukung telah disiapkan pihak panitia sesuai aturan KPU.

“Mulai dari bilik pemungutan suara, kotak suara, tinta, sampai alat tulis dan formulir-formulir penting lainnya. Jumlahnya pun sudah disesuaikan dengan data pemilih dari masing-masing TPS yang akan digelar,” sebut Sri Wanti.

Sri Wanti juga tidak lupa mengecek struktur dan kondisi bangunan fisik penunjang 11 TPS tersebut. Menurutnya, secara keseluruhan kondisi bangunan dan fasilitas penunjang sudah 98% siap, sehingga tinggal menunggu hari pelaksanaan.

Ia pun meminta jajarannya untuk terus melakukan kontrol hingga waktu pelaksanaan. Petugas juga diingatkan untuk sigap melakukan pengecekan dan persiapan terakhir sebelum TPS dibuka pukul 07.00 WIB. Sri Wanti sangat optimis pemungutan suara di akan berjalan sukses dan lancar. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini