Sambut Tahun Baru Imlek 2575, Warga Tionghoa Ikuti Ibadah Puja Bakti

PALANGKA RAYA, kantamedia.com Dalam menyambut Tahun Baru 2575 Kongzili di Avalokitesvara Kota Palangka Raya, Jumat (9/2/2024), keturunan Tionghoa Kota Palangka Raya mengikuti pelaksanaan Ibadah Puja Bakti.

Ketua Majelis Budhayana Indonesia (MBI) Kota Palangka Raya, Koh Aphin menyampaikan, pelaksanaan ibadah Puja Bakti yang dimulai pada pukul 20.30 WIB kemudian diselingi atraksi barongsai guna menghibur dan diakhiri kembali dengan ibadah Puja Bakti menyambut 2575 Kongzili.

“Melalui ibadah Puja Bakti ini kita bersyukur atas apa yang kita capai dalam satu tahun kemarin, kemudian melakukan introspeksi diri apabila ada kekurangan atau hal tidak benar yang kita lakukan,” ujarnya.

Dia berharap di tahun ini bisa lebih memperbaiki diri. Terutama bagi kami dalam memberikan pelayanan kepada umat dan masyarakat di Kota Palangka Raya.

“Tahun ini adalah Naga Kayu yang melambangkan kemakmuran, keberuntungan, ketangguhan, kehormatan untuk mencapai kesuksesan,” Ungkapnya.

Dengan penuh harapan Tahun Baru Imlek 2575 pihaknya berharap lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, lebih baik, keberuntungan dan kemakmuran selalu. (Mhu). 

 

Bagikan berita ini