Wah! Ahreum Eks Member T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Kantamedia.com – Idol eks member T-ARA , Ahreum, dilaporkan melakukan percobaan bunuh diri pada Rabu (27/3/2024) pagi hari. Saat ini dirinya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Sampai saat ini, belum dijelaskan Ahreum melakukan percobaan bunuh diri ini.

Melansir dari AllKpop, pada awal , Ahreum sempat mengunggah foto-foto bukti kekerasan yang dilakukan mantan suaminya terhadap anak-anaknya.

Tak sampai situ, Senin (25/3/2024) lalu, Ahreum juga membagikan foto wajah dan tubuhnya yang penuh akibat penyerangan yang terjadi pada November 2021.

Dirinya mengaku dianiaya usai cekcok dengan mantan suami, karena dituduh melakukan kekerasan terhadap anaknya saat dirinya pergi keluar. Bahkan dirinya sempat diancam dibunuh di depan anak-anaknya.

Eks member T-Ara itu juga mengaku dirinya tidak akan membawa Kim Young Geol ke meja hijau, walaupun ia memiliki sejumlah bukti yang tidak bisa disebutkan. Hal ini ia lakukan karena menghormati posisi mantan suaminya sebagai ayah dari anak-anaknya.

Sebagai , Ahreum menikah dengan seorang pria bernama Kim Yeong Geol pada 2019. Dari pernikahan ini keduanya dikarunia dua anak perempuan dan laki-laki.

Menurut penuturan Ahreum di di akhir tahun 2023, saat itu dirinya mengungkap tengah mengurus dengan sang mantan suaminya.

Dalam keterangan yang sama, Ahreum juga mengumumkan tengah menjalin hubungan dengan kekasih barunya dan berencana akan menikah setelah proses perceraian selesai.

Dalam unggahannya, Ahreum juga mengungkapkan sosok pujaan hati yang akan menjadi suaminya.

“Orang ini telah menunjukkan kepadaku esensi kebahagiaan pada saat-saat hidup membuatku lelah, dan mungkin mereka bertahan lebih dari aku. Bahkan dalam situasi di mana dia bisa menghadapi bahaya, mereka adalah satu-satunya yang rela berdiri di sisiku ketika aku menghadapi kesulitan,” jelas Ahreum.

Ahreum juga menyebut sangat bersyukur atas kehadiran sang calon suami yang telah membuat dirinya bahagia.

“Orang ini telah mengisi saat-saat ketika saya kesakitan tentang impian saya dengan harapan dan kegembiraan, dan orang ini sangat berharga dan selalu bersyukur untuk membuat semua impian saya menjadi kenyataan,” ujar Ahreum. (*/jnp)

Bagikan berita ini