Kakak Beradik Tewas Disambar Petir Saat Boncengan Naik Motor

Kantamedia.com – Dua kakak beradik tewas saat berboncengan mengendarai sepeda motor di Sikumpul, Kecamatan Kalibening, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Selasa (5/3/2024).

Kapolsek Kalibening, AKP Sardjupri, mengatakan kejadian tersebut pertama kali diketahui saat menemukan kedua tergeletak di jalan.

“Anggota Polsek Kalibening beserta petugas medis Puskesmas Kalibening mendatangi lokasi. Kemudian setelah sampai di lokasi kejadian, benar dijumpai dua orang sudah dalam kondisi tergeletak,” kata Sardjupri saat dihubungi, Rabu (6/3/2024).

Kedua korban yang diduga disambar petir itu ditemukan tergeletak bersama sepeda motor Yamaha NMax dengan nomor polisi R 3868 NM. Korban berinisial F (22) dan IP (25) merupakan warga Desa , Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara

“Setelah diperiksa petugas medis, kedua korban dinyatakan sudah meninggal dunia akibat tersambar petir,” ungkap Sardjupri.

Sardjupri menjelaskan, F mengalami bakar pada dada, perut, dan beberapa bagian tubuh lainnya, serta mengalami pendarahan telinga, mulut, dan hidung.

Adapun IP mengalami luka sobek pada bagian kepala, luka bakar, dan memar pada bagian dada, serta luka lecet pada beberapa bagian tubuh.

Lebih lanjut Sardjupri mengungkapkan, kedua korban adalah kakak beradik. “Informasinya seperti itu,” pungkas Sardjupri. (*/jnp)

Bagikan berita ini