Caleg DPRD Partai Golkar Salihran, Beri Bantuan Biaya Pemakaman Kepada Keluarga Almarhum

, kantamedia.com – Seorang Calon Legislatif (Caleg) dari , Salihran memberikan biaya pemakaman bagi yang mengalami musibah meninggal dunia di Flamboyan Bawah, pada Sabtu, (10/02/2024).

Hal ini dilakukan karena bentuk perhatian atau empatinya kepada warga, yang sedang mengalami kesusahan karena ditinggalkan untuk selama-lamanya oleh orang tercinta.

“Perhatian yang saya lakukan adalah untuk memberikan dukungan moral dan finansial kepada keluarga yang tengah berduka. Hal tersebut bukan hanya sekadar simpati tapi sebagai wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada sesama,” ucapnya.

Salihran juga mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan bukan karena dia akan maju menjadi Caleg, melainkan bantuan yang diberikan merupakan murni dari pribadinya membantu kepada sesama.

Sementara itu, Aspi salah satu pihak keluarga mengucapkan, rasa terimakasih kepada Salihran karena peduli terhadap sesama terutama dalam membantu biaya pemakaman almarhum.

“Kami dari keluarga almarhum mengucapkan terima kasih banyak kepada Salihran. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan segala cita-cita beliau bisa tercapai,” tuturnya.

Dia mengharapkan, semangat kepedulian dan keberanian beliau dalam mengambil langkah nyata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan tidak pernah surut.

“Ya semoga apa yang menjadi hajat pak Salihran bisa tercapai nantinya, tidak hanya sebatas urusan kepentingan, tetapi juga sarat dengan nilai-nilai kemanusiaan yang mendorong setiap individu untuk saling membantu dan peduli kepada sesama,” Pungkasnya. (Mhu) 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan berita ini