Fairid Naparin : Tak Mau Beri Janji, Tetapi Aksi Nyata

PALANGKA RAYA, kantamedia.com – Jelang Umum (Pemilu) 2024, Dewan Pimpinan (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Palangka Raya terus berupaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Di sisa waktu ini DPD Partai Golkar melaksanakan yang dilaksanakan di Komplek Perumahan Bumi Palangka 3 (Bondol), Jalan Sempati Raya, Kota Palangka Raya, Sabtu (27/01/2024).

Dalam Kampanye terbatas terakhir itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengajak masyarakat yang hadir untuk memenangkan Partai Golkar dalam pemilihan legislatif (pileg), baik ditingkat Kota, Provinsi, hingga .

“Kami Sangat optimistis. Apapun itu yang penting adalah berikhtiar dan meminta doa kepada masyarakat. Semoga saja masyarakat bisa memberikan hak pilihnya mencoblos seluruh caleg Partai Golkar,” ungkapnya.

Pada Pemilu 2024 nanti lanjut Fairid Naparin, ada sekitar Delapan Caleg dari Dapil I yang akan maju memperebutkan dua Kursi di DPRD Kota Palangka Raya.

Delapan Caleg Kota Palangka Raya untuk Dapil I yang akan bertarung pada pemilu 2024 diantaranya adalah,

1. Sudarto S.E,

2. H. M Khemal Nasery

3. German Sulistyawati S.E,

4. Michael Cesar Baginda Mulana Pakpahan,

5. Retno Insiyah S.E,

6. DR. Mambang I. Tubil,

7. Nurhadaniah

8. Gagah Cahyadi

Fairid juga meminta doa, restu, dukungan bahwa dirinya akan maju kembali menjadi Wali Kota Palangka Raya periode 2024-2029. Tentu, dengan memperoleh enam kursi dan memenangkan Partai Golkar di kali ini.

“Saya tidak ingin berjanji. Kami tidak ingin berbicara panjang lebar tetapi kami sudah melakukan aksi nyata. Sehingga saya kembalikan kepada masyarakat untuk menilainya,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Caleg DPR RI Partai Golkar, Drs. Mukhtarudin mengatakan kampanye terbatas ini merupakan sinergitas antar caleg Partai Golkar. Baik itu DPRD Kota Palangka Raya, DPRD Provinsi Kalteng, DPR RI. Hal tersebut adalah upaya memenagkan Partai Golkar dan sebuah ikhtiar politik yang dilakukan.

“Kami yakin untuk Palangka Raya dukungan masyarakat sangat . Oleh karena itu tentu ini merupakan modal bagi kami sendiri. Pak Fairid Naparin juga pemenang pada pilkada Wali Kota Palangka Raya periode sebelumnya,” ungkapnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat, bahwa pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, masyarakat harus bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik, jangan sampai tak memilih atau Golput. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini