Golkar Kembali Gelar Kampanye Terbatas Di Daerah Jalan Rindang Banua Palangka Raya

PALANGKA RAYA, Kantamedia.com – Partai Golongan Karya (Golkar) kembali melakukan kampanye terbatas. Pada kampanye terbatas ini pihaknya menggelar di daerah Jalan , Palangka Raya pada Senin, (08/01/2024).

nampak antusias menghadiri Kampanye Terbatas itu, dalam kesempatan itu Golkar juga menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga sekitar.

Ketua DPD Partai Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin, kegiatan ini merupakan bukti konkret dari komitmen Golkar Palangka Raya untuk mendekatkan diri dan aktif berinteraksi dengan .

“Dalam kegiatan ini kami lebih mengingat kepada dari cara memilih, memperagakan kertas surat suara pada seperti apa. Kemudian juga memperkenalkan kepada masyarakat para , sembari kegiatan sosial pengobatan gratis,” ujarnya.

Fairid Naparin menjelaskan pemilihan lokasi kampanye ini telah disepakati oleh para caleg. Selain mempromosikan program-program, kegiatan ini juga memberikan perhatian khusus pada proses pemilihan, termasuk pemahaman mengenai kertas surat suara.

“Pada Kampanye ini Kita lakukan sosialisasi soal tata cara apa saja yang diperbolehkan dan apa yang tidak diperbolehkan saat Kampanye serta memperkenalkan para caleg yang akan bertarung di Pileg 2024,” Ungkap Fairid.

Fairid Naparin juga mengajak masyarakat untuk melihat bagaimana Partai Golkar bekerja saat ini. Jika kinerjanya dianggap bagus, dia berharap dapat dipilih lagi dalam pemilihan berikutnya.

Dirinya berharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan berkualitas, sambil menyebutkan bahwa berbeda pendapat dalam pemilihan adalah sesuatu yang biasa dalam sistem demokrasi. (Mhu) 

 

Bagikan berita ini