Kongkow Konser Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Hadirkan Artis Lokal Dan Bagikan Doorprize Menarik

PangkalanBun, Kantamedia.com – Bersama untuk meramaikan pangkalabun , relawan Ganjar Bersama (GBK) mengadakan Konser Kongkow untuk menyambut 2024, minggu (30/12/2023).

Kegiatan Kongkow konser bersama GBK yang dilaksanakan hari minggu siang 14:00- selesai yang berlokasi di Pangkalabun Park. Menghadirkan artis lokal “Band Hercules” yang dimana penampilannya amat luar biasa dalam turut serta berpartisipasi di acara Kongkow Konser Bersama GBK Kobar.

Siang sampai sore hari ini bukan hanya sekedar , tetapi sebuah perwujudan dari keberhasilan kita dalam memeriahkan dan mengumpulkan seluruh Kotawaringin Barat untuk bersama meramaikan acara Kongkow Konser GBK kobar, “Ucap Lely selaku MC Kongkow Konser.

Dalam sambutannya Bayu Mindika selaku perwakilan dari relawan GBK Kobar menyampaikan, “Terimakasih banyak untuk masyarakat kotawaringin Barat yang sudah ikut berpartisipasi dan juga rekan relawan GBK Prov Kalimantan tengah juga yang sudah bersedia hadir dalam acara kongkow konser bersama GBK kobar untuk meramaikan acara ini, dengan adanya acara ini merupakan salah satu upaya menjalin relasi terhadap sesama masyarakat Kobar, dan selamat Tahun Baru juga untuk masyarakat Kotawaringin Barat semoga kedepannya diacara seperti ini kita dapat berkumpul kembali.”ucapnya.

Terimakasih banyak untuk Kongkow Konser GBK telah mengadakan acara yang meriah seperti ini, saya merasa sangat senang sekali bisa mendapatkan dan juga parcel, harapan kedepannya semoga acara seperti ini bisa diadakan kembali, “Ucap wiyanto Salah satu penonton Kongkow konser.

Konser ini merupakan bentuk dari Penyambutan Tahun Baru dan juga melalui konser ini,termasuk sebagian dari aksi kita dalam mendukung Calon kita Ganjar-Mahfud di2024.

TAGGED:
Bagikan berita ini